7. Tolak?

46.3K 7K 2.1K
                                    

[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]

.
.
.

"Mau kemana?" Tanya Doyoung ketika melihat Johnny berjalan melewatinya.

"Ke bawah sebentar"

"Ke siapa? Jangan-jangan mau ngecengin anak magang?"

"Ke bang Taeil dulu, ada urusan dikit"

"Urusan apaan?"

"Lo nanya mulu dari tadi. Ikut aja biar tau urusannya apa!" Kesal Johnny.

Doyoung sangat bawel seperti ibu-ibu.

"Jangan lama-lama ya, kita ada janji mau ke kantor abang lo inget" ancam Doyoung.

"Iye" Johnny masuk ke dalam lift diikuti Doyoung.

"Ten, nanti kamu ke tim Daring ya ngambil dokumen game tahun lalu" kata Taeil.

"Tim Daringnya aja suruh kesini pak. Kerjaan saya belum selesai" kata Ten menolak halus.

"Yeuh kan kita yang butuh masa mereka yang kesini" kata Taeil.

"Si Uwu aja pak yang suruh kesana" kata Taeil sambil menaik turunkan alisnya.

"Jungwoo, kamu yang ngambil berkas tim Daring ya" pinta Taeil.

Tidak ada respon, jangan-jangan?

Benar saja, ketika Taeil menghampiri kubikel Jungwoo, orangnya sedang asik terlelap.

"Haduh malah tidur" kata Taeil.

Brak

Suara pintu dibuka dengan kasar. Membuat seisi ruangan dibuat kaget. Bahkan Jungwoo langsung terbangun dengan wajah celingukan.

"Ada apa John kesini?" Tanya Taeil tersenyum hangat menyambut kedatangan Johnny.

"Mau sidak bang" kata Johnny.

"Waduh kerjaan kita banyak yang belum beres lagi. Dimarahin dong nih?"

"Haha becanda bang. Ada yang mau gue omongin, lo ada waktu kan bang?"

"Jungwoo bikinin kopi ya" perintah Taeil sambil mengajak Johnny masuk keruangannya.

"Iya pak"

'Jadi ini yang namanya Jungwoo?'

"Mereka mau ngomongin apa Doy?" Bisik Ten pada Doyoung.

"Kagak tau, gue cuman diajak kesini doang" balas Doyoung.

"Yeh elo sekertaris masa gak tau bos nya mau ngapain?"

"Ya emang gue kayak lo tukang gosip yang tau semua info?! Gue cuman ngurusin urusan bisnisnya aja cabe bangkok!"

"Sekertaris gak guna lo" cibir Ten.

"Jangan-jangan pak Johnny mau nambahin projek baru ke tim gue?" Kata Ten curiga.

"Yang ini aja belum selesai, masa nambah lagi? Gak tidur-tidur dong gue?!" Ten nelangsa.




"Gimana kabarnya Grace?" Tanya Taeil membuka obrolan.

Taeil memang tau perihal Grace yang bekerja sebagai pengasuh Hani. Johnny yang memberitahunya, Ia ingin ketua tim Grace tau kemana anak buah menghilang. Meskipun begitu, Taeil menyimpan ini sendiri, karena diminta Johnny untuk merahasiakannya dari pegawai lain.

"Dia baik-baik aja. Gimana kabar Donghyuk?" Tanya Johnny balik.

"Haaah" Taeil menghela napas. Bapak satu anak ini selalu dibuat pusing jika mengingat tingkah putranya.

Baby Boss - Johnny Suh [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang