Untuk kalian yg malam mingguannya dirumah aja sambil mantengin wattpad
Saya persembahkan
-
[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]
.
.
.grace.not.grass
❤💬↗️ 2991 like
grace.not.grass off to workView all coment
todayis_wendy some sunda people be like "rek kamana atuh gaya?"
kimjunguwu mput nitip bubur depan kantor
tenlee_1001 bukannya cepetan berangkat malah update lo
taeil_the_moon saya juga nitip bubur ya Grace
grace.not.grass @todayis_wendy someone who play as main character on some movie be like "iqro Milea" ALIAS LO GAK BISA BACA CAPTION GUE HAH?
Grace.not.grass @kimjunguwu males lo gak pernah bayar @tenlee_1001 berisik lo anju! @taeil_the_moon pedesnya banyak sedikit pak? Gak pake kacang kan?
"Ck kenapa pada nyampah dipostingan gue sih?" gerutu Grace.
Dirinya sudah berpakaian rapih, siap berangkat kerja tapi ia sempatkan dulu update instagram. Hari ini hari pertamanya masuk kerja lagi setelah menjadi 'ibu rumah tangga', ia rindu dengan kehidupan normalnya sebagai wanita karir. Ia tandai hari ini dengan hari baru, lembaran hidup baru, anggap saja satu bulan kebelakang adalah mimpi indah disiang bolong.
Grace menegapkan punggungnya, tersenyum cerah, setelah menangis semalaman merasakan kehilangan yang begitu hebat kini melangkahkan kakinya ke dunia luar, ia siap menjalani aktivitasnya seperti biasa.
"Teteh" panggil seorang pria yang berdiri disamping mobil yang ia parkirkan.
"Dery? Ngapain disini?" Tanya Grace kaget Hendery ada didepan kompleks apartemennya.
"Jemput ASI buat Hani" jawab Hendery dengan cengirannya.
"Oh dijemput? Gue kira gue yang ngirimin pake kurir. Nih" Grace memberikan sebuah goodie bag berisi ASI yang sudah dikemas dalam botol-botol kecil.
"Gak atuh teh, gizi buat Hani harus diantarkan dengan baik. Eh si teteh mau kemana?" Tanya Hendery saat Grace nyelonong aja pergi.
"Mau berangkat kerjalah. Lo kan udah dapet pesenannya jadi ya udah beres kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss - Johnny Suh [✔]
Fanfiction[SELESAI] Grace tiba-tiba beralih pekerjaan dari animator perusahaan game menjadi babysitter dari anak bosnya, Johnny Suh. Namun bayi kecil itu bukanlah anak biasa, hingga Grace terjebak dalam situasi rumit yang dihadapi Johnny. Apakah tugas Grace h...