Aku double up hari ini🤧
-
[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]
.
.
."Ah anjir!" Gerutu Jaehyun tak habis-habis. Ia masih kesal dengan isi pesan singkat Jaemin.
"Napa sih lo dari tadi marah-marah mulu?" Tanya Winwin heran, dia yang sedang main game jadi terganggu konsentrasinya karena gerutuan Jaehyun.
"Si Jaemin manas-manasin gue abis makan bareng sama Grace. Gak ada akhlak banget tuh anak!"
"Ya udah sih"
"Ya gak bisa 'ya udah sih' dong! Dia gue ajak pulang bareng susahnya minta ampun, giliran ke si Jaemin langsung ngajak makan-makan. Gak adil ini!"
"Lo sih ngibulin dia mulu, jadinya dia jaga jarak kan sama lo" Winwin malah menyalahkan Jaehyun.
"Kan gue ngelakuin itu demi misi Win"
"Ya kan dia gak peduli mau misi atau bukan, kalau dibohongin mah tetep aja kecewa"
"Win, ngomong sama lo malah bikin gue nambah emosi anjir!"
"Yang waktu kemaren sih pas pulang bareng gak jadi emang ngajak dinnernya?" Tanya Winwin.
"Gak, dia malah nyuruh gue cepet-cepet pulang. Mau gue anter ke minimarket juga malah diusir katanya mending nemenin lo mantau Hani" balas Jaehyun semakin BT jika mengingat usaha modusnya yang gagal.
"Bentar! Grace tau gue juga agen BIN?" Tanya Winwin kaget identitasnya diketahui juga.
"Iyalah, dulu kan dia sering kesini dan mungkin dia suka liat lo nempel sama gue, pas gue kebongkar ya dia jadi tau juga kalau kita seprofesi" jawab Jaehyun enteng.
"Oh" balas Winwin.
"Makanya jangan nempelin mulu gue. Mending cuman dikira seprofesi, kalau Grace ngira kita homo? kan bahaya buat masa depan gue Win" Jaehyun kembali emosi.
Winwin menghela napas panjang, the another episode of dia yang selalu jadi sasaran disalah-salahin Jaehyun. Untung Winwin udah kebal, diemin aja nanti kalau cape juga berhenti sendiri.
"Win, daripada lo nanya-nanya bikin gue emosi, mending lacak posisi HPnya si Jaemin. Mau gue samperin, songong banget chat gue diblok" kata Jaehyun masih dendam.
.
.
.[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]
.
.
.Grace menempelkan dagunya dimeja, menatap lurus pada blackcard pemberian Johnny kemarin. Acara traktiran berakhir ricuh. Para anak magang memesan makanan super mahal dan pesan dibungkus juga untuk dibawa pulang, katanya sebagai stok makanan akhir bulan. Benar-benar memanfaatkan kesempatan, dasar mahasiswa.
Jumlah uang yang dikeluarkan pun tak main-main, bisa buat beli 1 unit motor. Grace jadi takut, takut Johnny marah padanya karena telah menghabiskan uang sebanyak itu dalam sehari.
"Dah lah! Dimarahin ya dimarahin! Bilang aja gue diporotin bocah-bocah magang!" Gumam Grace pasrah.
"Grace mau kemana?" Tanya Taeil melihat Grace pergi keluar.
"Mau ke pak Doyoung dulu pak, ngurusin laporan kantor cabang yang belum beres" jawab Grace beralasan. Tidak mungkin juga dia bilang akan menemui Johnny, bisa habis dispill sama Ten di twitter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss - Johnny Suh [✔]
Fanfiction[SELESAI] Grace tiba-tiba beralih pekerjaan dari animator perusahaan game menjadi babysitter dari anak bosnya, Johnny Suh. Namun bayi kecil itu bukanlah anak biasa, hingga Grace terjebak dalam situasi rumit yang dihadapi Johnny. Apakah tugas Grace h...