34. Beware

35.5K 4.1K 1.5K
                                    

Yang masih bangun mana suaranya?

Abaikan typonya ya, dah ngantuk banget soalnya

-

[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]

.
.
.

"Diem dulu kek, gak pusing apa bolak-balik mulu? Gue yang liatnya aja pusing" sahut Winwin sedari menonton Jaehyun yang terus mondar-mandar dihadapannya.

Wajahnya terlihat begitu gelisah, dengan mulut yang sibuk mengigiti kuku jari telunjuknya, Jaehyun sangat tidak tenang.

"Kemana sih tuh anak?! Udah lewat 15 menit belum dateng juga!" Sentak Jaehyun kesal, ia tidak sabar lagi menunggu.

"Dia pasti dateng, lo santai aja" balas Winwin menenangkan.

Ting nong ting nong

"Permisi. Abang tukang bakso?" Sahut pria yang tengah berdiri dimulut pintu.

"Lama banget sih lo Jen?!" Songor Jaehyun. Dia lagi kesal malah dibecandain sama si maknae, Jeno.

"Hehehe" kekeh Jeno penuh senyum sambil melangkah masuk ke dalam apartemen.

"Lagian pindah lokasi lagi, jadi agak lama nyarinya" balas Jeno.

"Cuman pindah 1 blok dari tempat kemaren, alesan aja lo!" Balas Jaehyun.

"Kenapa gak di kafe aja sih? Biar gue bisa sekalian numpang makan" Tanya Jeno sambil mendudukkan dirinya disamping Winwin.

"Lo pengen identitas lo ketauan si Johnny?! Disana daerahnya dia" jawab Jaehyun.

"Darimana aja sih Jen? Noh senior lo udah uring-uringan lo gak dateng juga. Nyampe dikira lo udah ketauan" tanya Winwin kalem.

"Tadi si Jaemin, adek lo tuh bang Jae-"

"Sepupu!" Jaehyun meluruskan.

"Eh iya, adek sepupu lo ngotot pengen ikut, padahal udah gue bilang gue mau ke rumah eyang yang lagi sakit. Tapi dianya tetep maksa, alhasil gue nunggu sambil nyari alesan lain"

"Tapi si Jaemin gak curiga sama lo kan? Dia gak tau hubungan lo sama Jaehyun" Tanya Winwin.

"Untungnya enggak. Dia gampang dibohongin" balas Jeno.

"Dia anaknya gampang percayaan, gak bakat jadi intel banget lah pokoknya. Dah lah gagal kalau lagi ngemban misi. Nyampe sekarang aja dia gak tau kalau bapaknya juga intel" balas Jaehyun.

"Udah, gak usah bahas si Nana. Gimana laporan tentang Johfam?" Tanya Jaehyun.

"Lucas udah balik lagi. Kemarin gue liat dia berkeliaran dikantor" jawab Jeno. "Kalian udah dapet info dari tim yang kemarin ngikutin Lucas ke Korut?"

"Udah, Willis pernah tinggal disana dan lokasi Willis bocor sebelum Lucas samperin, dia udah keburu kabur lagi" jawab Winwin.

"Laporan lo soal si Lucas ngilang berguna banget Jen. Kita jadi bisa ngikutin pergerakan si Johnny dan anak buahnya yang lagi bergerilya nyaro si Willis." sahut Winwin.

"Untung kita masang si Jeno disana. Coba dari dulu kita tempatin lo disana Jen, gak bakal ketauan kalau kita intel" lanjutnya.

"Ya kan penerimaan pegawai magangnya juga baru-baru ini, setelah di Willis ngilang. Kalau kita tiba-tiba nyelundupin Jeno disana, yang ada bisa ketauan penyamaran dia, gimana sih lo Win?!" Songor Jaehyun.

Baby Boss - Johnny Suh [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang