22. Pilihan

40.1K 5.1K 2.2K
                                    

Sebenernya gak mau up dulu, aku ngerasa masih ada yang kurang t-tapi aku gak tahan👉👈


-

[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]

.
.
.

Peringatan Mark tempo hari membuat Grace mulai memantapkan hati untuk tidak melewati batasnya lagi. Ia sebisa mungkin menghindari kontak dengan Johnny. Entah Johnny menyadarinya atau tidak, namun inilah satu-satunya cara menata ulang hatinya.

"You got me feeling like a psycho psycho saling cinta sampai jadi bego~~~ bego~"

Itulah respon yang diperoleh Grace setelah menceritakan semua curahan hatinya pada Wendy. Grace hanya menatapi datar Wendy yang masih asik mengejeknya.

"Gue kesini minta solusi ya bukan mau dibego-begoin!" Gerutu Grace.

"Ya emang lo berdua bego kan?" Wendy tak kalah nyolot.

"Lo suka sama bos lo, begitupun bos lo, kayaknya dia juga suka sama lo. Tapi semua tingkahnya bikin bingung dan lo yang denial terus makin nambah rumit hubungan kalian"

"Jangan ngadi-ngadi lo ya! Mana ada pak Johnny demen sama gue! Semua perhatiannya itu buat Hani, guenya aja kepedean ngerasa semua itu buat gue"

"Nih ya jubaedah, kalo bener kata lo pak Johnny cuman ngejadiin lo pemuas napsunya, udah dari dulu kali lo dirajah digempur mulu tiap malem. Ini mau peluk aja izin dulu, depan orang lain pakboy depan lo softboy, pas ngomongin cowok lain dia marah, kalian juga udah pernah ciuma-"

"Kita gak ciuman! Dia yang cium gue!" Sela Grace meralat ucapan Wendy.

"Iya iya nyai, dia nyium lo. Nih kalau buat napsu doang, ngapain dia selembut itu sama lo? Langsung hajar aja kali sampe lo gak bisa jalan"

"Tapi kan gak mungkin Wen, gak mungkin pak Johnny suka sama gue, derajat kita jauh beda. Adeknya aja gak setuju dan ngelarang gue nyimpen rasa ke abangnya"

"Adeknya gak setuju? Bocah yang suka lo bikinin dia jus semangka itu?"

Grace mengangguk.

"Wah parah tuh bocah, gak tau terimakasih. Besok-besok suruh bikin jus sendiri aja!" Wendy jadi emosi.

"Atau jangan-jangan?!" Wendy menggantungkan ucapannya.

"Dia ngelarang lo karena dia suka sama lo? Lo baikin mulu dianya jadi baper?!" Tanya Wendy penuh drama.

"Gue juga mikir gitu sih awalnya" Grace mengangguk-angguk setuju.

Ini para mamah muda tingkat kepedean tinggi bener woy! Kalah tinggi sama umr di daerah gue :')

"Padahal dulu gak peduli, dia enjoy sama dunianya sendiri. Tapi sekarang tiba-tiba ngelarang" Grace memikirkan segala kemungkinan dari sikap aneh Mark tempo hari.

Mungkin saja Mark seperti dirinya, dikasih perhatian sedikit jadi baper padahal niatnya mau berbuat baik aja tapi malah disalah artikan.

"Ih kenapa jadi ngomongin Mark sih?! Kan masalah utama kita pak Johnny!" Grace meluruskan kembali topik pembicaraan.

"Ya terus lo mau gimana? Mau tetep lanjut atau berhenti? Si Mark juga kayaknya kasian sama lo makanya dia meringatin gitu sebelum lo jatuh makin dalem"

"Menurut lo gue harus gimana?"

"Jawaban gue masih sama ya kayak dulu. Jangan percaya cowok gimanapun modusnya. Pihak cewek tuh bakalan banyak dirugikan Grace, apalagi situasinya kayak lo. Hatinya lah, tubuhnya lah, kehidupannya lah, mending berhenti sebelum bos lo makin ngadi-ngadi"

Baby Boss - Johnny Suh [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang