31. Can we just talk?

37.6K 4.6K 2.1K
                                    

Ya ampun aku greget banget sama chapter ini😭

Pemberitahuan: panjang banget ini
2800 word

-

[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]

.
.
.

"Heh mput! Ngelamun mulu dari tadi" sahut Jungwoo.

Grace terbangun, tanpa sadar ia terus melamun sejak pagi, iya, sejak melihat berita pernikahan yang Jennie janjikan kemarin benar-benar dirilis ke media pagi ini. Isinya kepalanya hanya dipenuhi dengan berita itu.

"Hah siapa yang ngelamun? Gue lagi nyari inspirasi karakter game kali" bantah Grace.

"Oh kirain, dari tadi dipanggil gak nyaut-nyaut, khusyuk bener ngelamunnya" kata Jungwoo.

"Kayaknya si Grace masuk tim menunggu dudanya pak Johnny alias gak rela ditinggal pak Johnny nikah" samber Ten.

'Iya Ten, aing galau banget ditinggal doi nikah!'

"Kagak ya! Gue bukan bucin pak Johnny. Lagian ngapain berharap sama pak Johnny? Dia tau kita idup aja enggak" balas Grace.

Dada Grace terasa sesak. 'Kok nyesek sih abis ngomong gitu?'

"Eits yang patah hati galak bener" goda Ten sangat suka mengisengi Grace.

"Ya abis kamu ngelamun terus dar pagi, kan kita curiga kamu diam-diam ikut ngisi petisi pak Johnny solo life"

"Apaan sih Uwu lo ngaco bener!" Grace jadi emosi.

"Emang iya sih kabar nikahnya pak Johnny bikin geger satu kantor" timpal Ten.

"Tapi kalian tau gak berita yang lebih menggegerkan dari ini?" Tanya Ten mengkompori intro pergosipan.

"Apaan?" Jungwoo dan Grace ikut penasaran.

Ten mengajak kedua rekannya merapat, ditengoknya kanan kiri takut ada yang mendengar. "Katanya mbak Jennie lagi hamil" bisik Ten meyakinkan.

"Cius?!" Jungwoo tercengang sampai tidak bisa menutup mulutnya yang terus menganga.

Sedangkan Grace hanya diam saja, tidak merespon heboh seperti Jungwoo. Ia sudah tau, tapi mendengarnya lagi tetap saja membuat hatinya sakit.

"Kaget kan lo pada? Gue juga pas denger ini buffering dulu"

'Enggak tuh, gue udah dapet spoiler duluan jadi b aja' batin Grace sombong.

"Wah dunia ini isinya ngeue doang!" Balas Jungwoo pusing banget.

"Anjir lo Uwu! Tau yang begituan juga ternyata? Bukannya lo polos?" Tanya Ten kaget.

"Nyolong ditwitter hyung hehe" jawab Jungwoo cengengesan.

"Untung gak ada si Renjun, anak dibawah umur tuh, harus diospek dulu" balas Ten.

"Lah jangan-jangan anak yang waktu itu anaknya mbak Jennie juga lagi?" Jungwoo baru teringat.

"Bisa jadi sih" Ten nampak berpikir, bercocoklogi. "Wu coba kita pecahin teori anak pak Johnny biar lapak gue makin rame"

"Eh iya kemana tuh anak?" Tanya Grace baru menyadari Renjun tidak ada diruangan.

"Samlekom" eh yang lagi diomongin nongol.

"Dari mana lo? Ketinggalan ngegosip jangan nyesel" kata Ten.

Baby Boss - Johnny Suh [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang