Hey ayo tes ombak dulu
kalau votenya nyampe 1k
Aku double up 😁-
[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]
.
.
.Mentari semakin meninggi tapi kedua manusia ini masih betah terbaring diatas ranjang. Johnny sudah terbangun sejak tadi tapi dia malah sibuk memandangi Grace yang tengah tertidur pulas. Tangannya terus mengusap-usap wajah gadisnya yang tertidur itu, bagi Johnny sedang tidur pun Grace tetap terlihat cantik.
Hilih dasar bucin ( ̄^ ̄)凸
Dirinya kembali senyum-senyum tidak jelas melihat betapa nyenyak Grace tertidur. Pikirannya kembali mengingat apa yang mereka lakukan semalam, Johnny yang terus meminta dan Grace yang terus menerima tanpa ada sedikit pun penolakan. Malam yang melelahkan, terutama untuk Grace pastinya.
Semua adegan itu begitu terekam jelas diotak Johnny, semua perlakuan Grace dan pernyataan cintanya yang bertubi-tubi. Johnny teramat senang mendengarnya, tapi disatu sisi ia masih merasa aneh, entah kenapa ada sesuatu yang mengganjal dari ucapan Grace.
Johnny mengingat pun mengingat lagi ucapan Grace semalam.
Wajah Grace dipenuhi kegelisahan, sebelum ia mengungkapkan pertanyaan besarngya
"Jo, you love me or only love my body?"
"Why are you asking such a question? Of course I love you, not only your body, I love everything about you, Grace"
"Terus kenapa kita selalu berujung kayak gini?" Mata Grace mulai berkaca-kaca.
"Saya ngerasa pak Johnny butuh saya sebagai partner on your bed and you do that thing without love, its feel like I'm just your lust. I tought that you just love my body, not me!" Grace mulai terisak, ia frustasi.
"No, saya gak menganggap kamu seperti itu dan jangan pernah kamu berpikiran seperti itu" bantah Johnny kemudian menghapus butiran-butiran air yang mulai mengalir ke pipi Grace.
"I'm sorry that I made you feel that way, I just love you, too much. I don't how to express that feel and end up like that. I think that you like that too, to have me as a man who hug you in your night. My bad that I can't express my love in the right way"
"Beneran bapak cinta sama saya?" Tanya Grace lagi memastikan.
"Yes, like I told you before, I love everything about you Grace"
"Even if I'm the bad one?"
"Maksud kamu? Kamu punya masa lalu yang kurang baik?" Tanya Johnny bingung.
"Bahkan jika saya orang jahat, apa bapak akan tetap mencintai saya?" Tanya Grace penuh kesugguhan.
"Iya, saya tetap mencintai kamu. Everyone has their own bad side dan pasti ada alasan kenapa harus melakukan itu, hanya perlu kita bicarakan dan mencari jalan keluarnya"
Grace langsung menghamburkan diri pada Johnny, memeluk sang pria sekuat mungkin. Air matanya tumpah, kata-kata Johnny sangat menyentuhnya. Grace benar-benar tidak mau kehilangan laki-laki seperti Johnny, yang begitu mencintainya.
"I love you Johnny!" Ucap Grace.
"I love you the most Johnny!" Tambah Grace menyatakan perasaannya lagi.
"I love you too, Grace" jawab Johnny dengan senyum hangatnya.
Sedang asiknya Johnny mengagumi paras wanita yang dicintainya, suara alarm tiba-tiba berbunyi, dengan cepat Johnny mematikan alarm tersebut, tidak ingin tidur pulas gadisnya terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss - Johnny Suh [✔]
Fanfiction[SELESAI] Grace tiba-tiba beralih pekerjaan dari animator perusahaan game menjadi babysitter dari anak bosnya, Johnny Suh. Namun bayi kecil itu bukanlah anak biasa, hingga Grace terjebak dalam situasi rumit yang dihadapi Johnny. Apakah tugas Grace h...