Huhuuuuu sorry banget ku baru update. Kemaren sakit jadi gak sempet lanjut. Tiap pegang hp ke gep
mulu si mamah😭Happy reading💚
-
[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]
.
.
."Pusing, sakit banget kepala saya, kelamaan nahan rindu sama kamu"
Setelah berhasil mengambyarkan hati Grace, Johnny tidak langsung tidur, obrolan mereka semalam masih berlanjut.
"Grace, besok jadwal kontrol kamu jam berapa?" Tanya Johnny menyela keambyaran Grace.
"Seperti jam biasanya pak"
"Minta mundurin kontrolnya setelah jam makan siang. Besok saya antar ke RS setelah rapat"
"Eh? Emang bapak gak sibuk?"
Grace tengah berbaring di kasur pasien dalam ruangan VIP. Matanya terus menatapi langit-langit kamar, ia mencoba mengalihkan ketegangannya dengan menatapi atap putih bersih tersebut. Hari ini benar-benar hari dimana dia berubah menjadi seorang ibu. Jantungnya berdetak tak karuan, penuh kegelisahan dan ketakutan.
"Baik, sudah selesai" kata Tiffany yang berada disamping Grace.
"Sudah dok?" Tanya Grace memastikan.
"Iya, air susunya sudah keluar. Bunda bisa mencoba menyusui hari ini. Sebentar saya panggilkan Johnny" kata Tiffany.
Dan tak lama kemudian, masuk Johnny dengan gendongan bayinya didepan perut. Pakaiannya yang kasual hanya dengan celana jeans hitam, kaos putih dan jaket krem, tidak mengalahkan ketampannya.
'Vibenya papah muda banget woy!'
Grace panik merapikan bagian dadanya yang terbuka setelah terapi pijatnya. Tiffany pun langsung mengambil alih Hani, memberikannya pada Grace.
"Ayo" kata Tiffany setelah Hani berada digendongan Grace.
Grace masih diam menatapi gelisah pada Johnny. Malu kalau aset bagian atasnya dipertontonkan pada Johnny.
"Saya tidak akan mengganggu" kata Johnny bersiap pergi dari ruangan, namun dicegah oleh Tiffany.
"Gak boleh! Ayahnya harus temenin bundanya menyusui, apalagi ini pertama menyusui. Harus kasih support dong!"
Johnny memelototi Tiffany yang tengah terkikik melihat kecanggungan pasangan ini. Tiffany sudah tau kebenerannya, tapi ia pura-pura saja dan mengikuti alur yang dibuat Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss - Johnny Suh [✔]
Fanfiction[SELESAI] Grace tiba-tiba beralih pekerjaan dari animator perusahaan game menjadi babysitter dari anak bosnya, Johnny Suh. Namun bayi kecil itu bukanlah anak biasa, hingga Grace terjebak dalam situasi rumit yang dihadapi Johnny. Apakah tugas Grace h...