Masih pada penasaran kah? Hihi
-
[B] [a] [b] [y] - [B] [o] [s] [s]
.
.
."Udah dateng?" Sambut Baekhyun mendapati orang yang membuka pintunya adalah Johnny.
"Sini, duduk disini" katanya sambil menepuk-nepuk paha dan dibalas tatapan datar oleh Johnny.
Ini Baekhyun nyuruh Johnny duduk dipangkuannya gitu?
"Gue telepon dewan direksi buat rapat pergantian pemimpin ya?"
"Eeeeyyyy jangan dong, bencanda doang" balas Baekhyun takut dengan ancaman Johnny.
"Mau ngomong apa?" Tanya Johnny mendudukan tak ingin basa basi.
"Hasil pemeriksaan Hani udah keluar" jawab dengan wajah serius.
"Hani bukan alergi susu sapi. Tapi dia keracunan sejenis zat toksin dalam tubuhnya. Zat ini bereaksi ketika bertemu dengan salah satu protein yang terkandung dalam susu sapi. Mengakibatkan efek samping seperti alergi dan juga membuat sistem imun anak melemah. Tapi untungnya Hani mendapat ASI ekslusif yang jadi penetralisir zak tersebut. Selama Hani menyusui gak keliat hal-hal aneh kan?"
Johnny menggelengkan kepalanya.
"Baguslah, kalau begitu Hani jangan sampai stop minum ASI. Zat itu sangat mempengaruhi sistem kekebelan tubuhnya" jelas Baekhyun.
Johnny hanya diam, merenung, apa hani selama ini mengidap suatu penyakit? Tapi seingatnya sebelum Nara menghilang Hani tidak mengalami masalah apapun pada kesehatannya.
Sebaiknya ia sembunyikan dulu ini dari Grace, tak mau gadisnya khawatir.
"Tapi gue masih bingung Jo" Baekhyun nampak gelisah.
"Bingung kenapa?"
"Kenapa zat ini ada didalam tubuh Hani? Apa sebelumnya Hani pernah keracunan?" Tanya Baekhyun memastikan.
"Gue kurang tau bang"
"Atau pengaruh genetik ya?" Baekhyun nampak berpikir. "Kayaknya kita harus telusuri riwayat ibunya juga. Bisa jadi ini karena faktor keturunan"
"Oh iya, Nara juga ilang ya bareng Willis" Baekhyun baru teringat. "Gimana dong?" Tanyanya bingung sendiri.
Johnny hanya menggedikkan bahu alias pikir aja sendiri.
"Lo kok gak bawa istri lo kesini sih?" Tanya Baekhyun kembali cekikikan. Iya, Baekhyun juga sudah tau sandiwara Johnny.
"Gak, dia orangnya khawatiran, bisa-bisa kepikiran terus kalau tau kondisi Hani kayak begini" jawab Johnny watados.
"Ck! Lagian lo ada-ada aja, segala ngaku dia bini lo. Gue nyampe kaget pas denger kalau Hani anak lo, kapan nikahnya dan brojol anak aja"
"Ya lo anak temen sendiri nyampe gak kenal! Mau aja dikibulin"
"Namanya lupa Jo. Lagian Hani juga mirip sama lo, ya gue percaya aja"
"Halah, temen macem apa yang gak kenal sama anak temennya sendiri?" Sindir Johnny.
"Ya gue kan tiap hari ketemu anak kecil mulu di RS. Mana mukanya sama semu-"
"Diem" kata Johnny menyela ucapan Baekhyun, ada yang meneleponnya.
"Siapa yang telepon?" Tanya Baekhyun kepo berusaha menguping.
"Ada apa Mark?" Tanya Johnny.
"Mark? Mark udah balik kesini? Gue pengen ngomong dong. Dulu nih bocah lucu banget, lama gak ketemu udah berubah jadi pakboi belum?" Baek merecoki obrolan ditelepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boss - Johnny Suh [✔]
Fanfiction[SELESAI] Grace tiba-tiba beralih pekerjaan dari animator perusahaan game menjadi babysitter dari anak bosnya, Johnny Suh. Namun bayi kecil itu bukanlah anak biasa, hingga Grace terjebak dalam situasi rumit yang dihadapi Johnny. Apakah tugas Grace h...