Assalamu'alaikum semuanya.
Semoga selalu dalam lindungan Allah.Hari ini aku mau ngabarin kalau ada give away 2 novel Cinta Terpendam untuk 2 orang yang beruntung. Bisa kalian cek di instagram @shintashine17. Jangan lupa untuk mengikuti GA-nya. Siapa tau kalian yang beruntung memilikinya.
Bismillah.
Sesuai janji kemarin, give away dibuka hari ini. Dua novel CT seharga @85k bagi 2 orang yang beruntung. Berikut syarat dan ketentuannya :1. Pastikan kamu sudah follow akun IG @shintashine17
2. Silakan like dan komen di postingan ini dengan menyantumkan hal inspiratif setelah membaca novel CT dan alasan mengapa ingin memiliki novel CT. (cerita bisa ditulis sedetail dan seinspiratif mungkin)
3. Tag 3 orang temanmu yang mungkin juga ingin mengikuti give away ini.
4. Bisa juga bagikan postingan ini di instastory kamu (tidak wajib)
5. Ongkir ditanggung pemenang give away. Ongkir dari Tulungagung, Jatim.Penilaian berdasarkan cerita paling inspiratif dan alasan paling ingin memiliki. Eaakk..😆
Give away berlangsung mulai hari ini, 13 April 2020 sampai 25 April 2020.
Pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 27 April 2020.*Keputusan hasil akhir nanti, tidak dapat diganggu gugat.
Semoga beruntung, teman-teman :)Nah, lebih lengkapnya silakan kalian cek instagram aku ya.
Dan untuk pemesanan novel CT, masih bisa dilayani hanya sampai bulan juni. Setelah bulan juni tidak bisa karena telah habis kontrak dengan penerbit. Harga masih sama @85k, belum ongkir. Tapi, karena sudah mendekati masa habis kontrak, bagi kalian yang mau beli aku disc. hingga 20%. Jangan sampai menyesal karena belum meluk novel CT ya. Usahakan kalian ngelist dulu sebelum bulan juni jika kalian ingin membeli. Agar nanti bulan juni sudah bisa di kirimkan. Untuk pembayaran bisa di lakukan setelah buku mau dikirim atau buku telah sampai. Untuk pertanyaan lain bisa hbungi WA 085765076244 (sinta).
Jazakumullah khair.
Wassalamu'alaikum❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terpendam [TELAH TERBIT]
Spiritual[Teenfiction - Spiritual - Romance] Sebagian Part Telah Dihapus. PEMBELIAN E-BOOK BISA MENGHUBUNGI PENULIS! ⚠️ Novel Fisik sudah tidak tersedia. #1- hijrah (3-8-2018) #1- cintadalamdiam (3-8-2018) #1- indonesiatanpapacaran (12-8-2018) #2 - spiritual...