12;

7K 604 5
                                    

Sekarang Yuqi sedang memesan delivery untuk makan malam, karena Yuqi nggak bisa masak. Maklum aja, ya. Tadi Jaemin dan Jaehyun udah di antar ke rumah Jaehyun karena Jaemin mau ngerdus sama adeknya Jaehyun, jadi sekalian aja ke situ.

Hari ini Lucas menjadi lebih pendiam dari biasanya, Lucas sedang duduk di sofa kamar mereka sambil menonton TV, Yuqi yang sedang main hp menghampiri dan duduk di sebelah Lucas. Lucas mengalihkan pandangannya dari TV melihat kearah Yuqi lalu kembali ke TV.

"Lo kenapa, sih?" Yuqi bertanya kepada Lucas.

Lucas melirik Yuqi

"Mau tau kenapa?" Lucas malah balik bertanya

ia ragu terhadap perasaannya kepada Yuqi entah ia memang menyukai Yuqi sebagai Yuqi, atau karena ia merasa Yuqi mirip sekali dengan cinta pertamanya.

"Apaan?"

Baru saja Lucas ingin membuka mulut, tiba-tiba ada suara bel yang menghentikannya. Yuqi langsung berdiri, dan berjalan ke arah luar untuk membuka pintu. Pasti itu kurir delivery makanan yang mereka pesan. Setelah membayar, Yuqi berterima kasih dan langsung menutup pintu.

Saat kembali dari pintu, Yuqi terkejut karena Lucas sudah duduk di meja makan, sepertinya ia benar-benar kelaparan. Yuqi mengambil piring untuk memindahkan makanan itu ke dalam piring. Ia memesan spicy chicken wings dari restoran ayam terkenal.

Di meja makan tidak terjadi sesuatu yang berarti, hanya Lucas yang bercerita tentang kampusnya, atau Yuqi yang bertanya kabar kak Ayu. Iya kak Ayu memang belum pulang ke Indonesia dari sebelum mereka nikah karena suami kak Ayu, kak Siwon, sedang ditugaskan di Korea selama 3bulan jadi kak Ayu terpaksa harus ikut.

"Oh, iya, kak Ayu kapan pulang dari Korea?" Yuqi bertanya

"Katanya, sih, 2minggu lagi. Nanti kita jemput, ya." Lucas tersenyum, membuat Yuqi tertegun.

Ia manis sekali..

'Duh gue mikir apasih?' Yuqi membatin sambil menggeleng

"kenapa? kok nggak mau?" Lucas bertanya saat melihat Yuqi menggeleng

"Ah, bukan. Mau kok!" Yuqi tersenyum canggung

setelah itu mereka melanjutkan makan dengan tenang.

----------------------------------------------------------

Lucas terbangun karena mencium aroma yang sangat lezat berasal dari dapur. Ia melihat jam di dinding kamarnya, baru menunjukkan pukul 6 pagi.

Lucas berjalan menuju dapur untuk melihat apa yang sedang Yuqi masak. Yuqi yang menyadari keberadaan Lucas langsung menoleh ke arah suaminya itu.

"Udah bangun?"

"kalo gue ada disini artinya apa?"

huh, balik lagi jadi Lucas yang nyebelin.

Yuqi hanya membelalakkan matanya.

Yuqi dan Lucas kadang akur, kadang berantem, kadang saling ejek, ntahlah mereka juga tidak mengerti dengan perasaan mereka sendiri.

Yuqi memasak mac and cheese, kalo makanan seperti pasta-pasta ia bisa membuatnya, namun jika yang lebih susah lagi, sepertinya ia harus banyak belajar.

Setelah menyiapkannya di piring, Yuqi menyuruh Lucas untuk langsung memakannya selagi panas. Lalu, Yuqi masuk ke kamar untuk mengambil seragam sekolahnya dan mandi.

Setelah siap, Yuqi langsung menuju meja makan untuk sarapan. Tapi ia melihat piring Lucas masih penuh. Yuqi duduk di kursi depan Lucas, dan menatap Lucas.

"Lo nungguin gue?" Yuqi bertanya lalu memasukkan satu sendok ke dalam mulutnya

"Ng-nggak tadi gue habis.. nelfon Sehun, ada tugas kuliah tadi." Lucas berbohong. padahal ia memang menunggu Yuqi, karena ingin saja makan dengan istrinya itu.

Yuqi hanya ber- "oh" ria. Lalu mereka melanjutkan makan diselingi dengan cerita-cerita yang melengkapi kisah mereka dulu.

Setelah makan, Yuqi langsung memakai kaos kaki dan sepatu. Lalu, Yuqi meminta Lucas untuk mengantar ia kesekolah. Mumpung Lucas tidak ada jadwal kuliah pagi, akhirnya Lucas menyetujui.

——————————

"Yuqi, ambilin kaca mata hitam gue dong, di dashboard tuh." Perintah Lucas sambil menunjuk dashboard dengan mulutnya.

"Apaansih pagi-pagi pake kacamata itam. Matahari aja belum naik, nanti lo bisa numbur." Omel Yuqi walaupun ujung-ujungnya Yuqi tetap mengambilkan Lucas kacamata hitam milik Lucas itu, disebelah kacamata Lucas, terdapat kacamata Yuqi berbingkai coklat tua, ya mereka membeli itu karena sedang ada buy one get one.

memang Lucas yang tak mau rugi, ck ck ck.

"Ya biar ganteng dong." sahutnya sambil memperbaiki letak rambut nya di kaca.

Mobil hitam milik Lucas memasuki area sekolah Yuqi, padahal Yuqi meminta Lucas untuk mengantarinya sampai di depan gerbang saja, namun Lucas masuk ke dalam lapangan sekolah, membuat semua mata tertuju ke mobil Lucas.

"Ihh, lo apa-apaan sih, kan gue suruh sampe depan gerbang aja!" Yuqi protes kepada Lucas.

Lucas tidak menghiraukan perkataan Yuqi tersebut.

Yuqi pun turun dari mobil dan berjalan ke arah koridor sambil menunduk, karena si orang gila itu alias Lucas membuka kaca nya dan melambaikan tangan ke arah Yuqi dengan percaya diri nya.

"Itu siapa Yuq?" ntah datang dari mana orang yang di cari-cari Yuqi sedari kemarIn.

"Eh, Renjun. Itu tadi abang sepupu gue." Yuqi lega karena ide itu muncul begitu saja di otaknya.

"Oh, bareng yuk." Renjun tersenyum sambil menarik tangan Yuqi.

'aduh, siapa yang nggak baper coba diginiin' batin Yuqi sambil menatap Renjun

"Eh, lo kemaren kemana aja, sih? di cariin juga."

"hmm, ada deh. kangen ya, lo?" Elak Renjun.

Renjun memang sering sekali tidak masuk, dalam sebulan pasti ada aja izinnya, padahal dia salah satu murid teladan di kelas, tapi ya sudahlah, mungkin dia.

TBC..

Young Marriage - Lucas Wong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang