"Loh?" Semuanya serempak menoleh ke arah suara. Yuqi berdiri di depan pintu kamar."Kok kaya lagi pada di interogasi?" Yuqi menutup pintu kamarnya.
Yuqi berjalan melangkah ke arah mereka dan duduk di sebelah Lucas.
"Gengs, kenalin. Suami gue." Yuqi menyengir ke arah Mark, Chenle, dan Jisung. Lisa dan Somi cekikikan melihat ekspresi mereka.
Mereka kompak melotot mendengar pernyataan barusan, "Hah? seriusan lo?" Chenle mengernyitkan jidatnya.
Maksudnya, ya kali, gitu. Tamat SMA aja belum, lah ini, udah punya laki?
"Wow.." Mark menutup mulutnya menatap Yuqi dan Lucas dengan tatapan takjub.
"Whoa.. gila.. still can't believe." Mark tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
"Lo hamil?" Satu pertanyaan konyol berhasil keluar dari mulut Jisung.
"Heh," Bukan Yuqi, tapi Lucas yang menjawab. Jisung langsung diam dan takut-takut menatap Lucas. Padahal, Lucas nggak marah sama sekali.
"Ya enggaklah, gila ya, lo. Gue di jodohin. I know it's ridiculous but that's the true." Yuqi tersenyum miris. Miris karena udah di jodohin sih, bukan karena suami nya Lucas..
"Jadi abang-abang yang songong ini, suami lo?" Mark bergantian menatap Yuqi dan Lucas.
Sedangkan Somi dan Lisa hanya diam sambil cekikikan kesekian kalinya, dan sesekali curi pandang ke Lucas.
"Iya, gayanya aja songong." Yuqi tertawa.
"Eh, enak aja lo!" Lucas menunjuk Mark dengan tatapan matanya.
Setelah itu mereka di lanjutkan dengan bertanya 1000 pertanyaan kepada Lucas dan Yuqi.
Menurut Lucas, teman Yuqi yang paling easy going itu Mark, orangnya supel banget, banyak omong dan sopan. Lucas juga mudah banget dekat dengan Mark, walaupun awalnya Mark ngeselin, buktinya sekarang Lucas lagi main PS bareng Mark.
PS yang awalnya di kamar Yuqi, Lucas pindahkan ke ruang TV karena Lucas merasa kamar mereka akan berantakan kalo main di kamar dan bakal dapat ocehan dari Yuqi. Dibantu dengan 3 kurcaci, Mark, Chenle, dan Jisung. Sebelum main PS sih mereka udah mabar PUBG, tapi kayaknya bosan, jadinya mereka ganti mainan.
Sedangkan para ciwi-ciwi, lagi pada gosip sambil nyemil di kamar. Lisa yang cerita tentang pacarnya, Kak Hanbin. Katanya sih, kelakuannya makin lama makin aneh, "Kayak ada yang di sembunyiin dari gue." Kata Lisa sih, gitu. Somi yang lagi pdkt dengan mahasiswa KKN, Kak Eunwoo itu loh. Seperti tebakan Yuqi, gebetan Somi itu orangnya cuek, jadi Somi yang harus pusing-pusing nyari topik.
"Oh iya! kemaren kak Jeno nanyain lo." Lisa tersenyum lalu memasukkan sebuah chips kedalam mulutnya. Kemarin sih Lisa dukung Yuqi sama Jeno, nggak tau sekarang, kayaknya udah dukung Yuqi dan Lucas juga.
"Iya, tuh. Kayaknya dia galmov deh, Yuq." Somi menatap Yuqi. Somi yang paling nggak setuju Yuqi dengan Jeno balikan.
"Emangnya dia nanya apa?" Yuqi menatap dua sahabatnya yang sedang duduk di depannya.
"Dia cuma nanya lo kemana, kok jarang keliatan lagi. Katanya sih gitu." Jelas Somi.
Yuqi hanya manggut-manggut. Memang akhir-akhir ini dia jarang keluar kelas, karena malas, alasan utamanya. Alasan kedua sih, karena bekal Chenle lebih enak dari makanan kantin, hehe.
Chenle itu orangnya nggak pelit dan care banget ke temannya. Karena ia tau Yuqi suka abalone, jadi dia setiap hari bawa dua bekal, satu buat dia, dan satu buat Yuqi. Tante Ella, mamanya Chenle pun nggak keberatan. Toh, cuma abalone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage - Lucas Wong✔️
FanfictionLucas Wong, siapa yang nggak tau dia? Kalo bener nggak tau sih, berarti hidup dijaman purba. Terkenal karena ketampanan dan sikap batu nya. Tapi agak tengil gimana gitu. Sikap Lucas tuh dingin, tapi nggak dingin-dingin banget, sih. Pastinya dia nyeb...