Haloo, selamat membaca.❤️
Tapi ada baiknya kalian tekan tombol bintang di ujung kiri dulu sebelum membaca untuk menghargai tulisan aku. Terima kasih❤️🙌🏻"Eh." Yuqi membulatkan matanya. Lucas menatap Yuqi lalu menunduk untuk mengambil kotak itu. Yuqi membulatkan matanya. Jangan sampai Lucas liat isinya. Dengan cepat, Yuqi langsung menarik kotak itu dari tangan Lucas.
"Eh." Lucas spontan melirik kotak yang langsung Yuqi masukkan kedalam tas nya.
"Itu apa?" Lucas menunjuk tas Yuqi yang langsung Yuqi sampirkan ke tangan sebelah kirinya.
"Bukan apa-apa." Yuqi tersenyum kikuk lalu kembali pada aktifitasnya, menelfon Taeyong.
"Itu apaaa?" Ulang Lucas lagi dengan wajah yang cemberut.
"Eh, jadi telfon kan?" Yuqi mengalihkan pembicaraan.
Lucas menghela napas gusar. Jangan-jangan Yuqi mendapat itu dari laki-laki?
"Itu apa isinya?" Lucas menatap Yuqi dengan tatapan mengintimidasi. Alisnya mengkerut, matanya menatap Yuqi tajam.
"Halo kak." Yuqi mengabaikan ucapan Lucas.
"Iya, Qi kenapa?" Taeyong menyahut. Ia baru saja tutun dari wahana air race dengan Jaehyun dan Jungwoo. Tadi Mark, Jaemin, Chenle, dan Jisung berpisah dengan mereka ditengah jalan.
"Kak, dimana? Mau main raraftingan nggak?" Yuqi bertanya kepada Taeyong. Sedangkan, disebelah Yuqi Lucas masih setia dengan raut wajah sebal dan penasarannya.
"MAU!" Bukan suara Taeyong melainkan suara Jungwoo. Yuqi terkekeh mendengar Jungwoo yang sangat antusias.
"Eh, berisik lo. Iya boleh, Qi. Kamu dimana?" Taeyong bertanya sambil melihat kearah jam ditangannya, jarum pendek menunjukkan angka 4. Cepat sekali waktu berlalu.
Yuqi melirik kearah kesekelilingnya, "Depan raraftingan kak. Oh iya, tolong sekalian bilang ke yang lain ya kak."
"Okay, kakak otw ya." Ujar Taeyong. Setelah itu Taeyong langsung mematikan telfon.
"Yuk, mau main kagak, lo pada?" Taeyong menatap Jaehyun dan Jungwoo. Jungwoo yang sibuk dengan minuman jelly di depannya pura-pura tidak mendengar Taeyong, dan Jaehyun yang senyum-senyum sendiri dengan handphonenya.
Taeyong menghela napas, "Ini beneran nggak ada yang mau nyahutin gue?" Taeyong frustasi menatap kedua temannya ini.
Taeyong merampas handphone Jaehyun dari tangan Jaehyun, membuat Jaehyun sebal. "Balikin, nggak?" Jaehyun berusaha mengambil handphone nya di tangan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage - Lucas Wong✔️
FanficLucas Wong, siapa yang nggak tau dia? Kalo bener nggak tau sih, berarti hidup dijaman purba. Terkenal karena ketampanan dan sikap batu nya. Tapi agak tengil gimana gitu. Sikap Lucas tuh dingin, tapi nggak dingin-dingin banget, sih. Pastinya dia nyeb...