Cuma mau bilang makasih yang udah selalu nungguin aku update, dan juga yang selalu vote sama comment, author syg bgt sama kalian, makasih ya☹️❤️Selamat bacaaaa!
————
"Kamu kenapa?" Lucas melirik ke arah istrinya yang hanya diam saja daritadi. Sejak pulang dari sekolah tadi Lucas sudah melihat mata Yuqi merah dan berair. Seolah mengerti apa yang Yuqi butuhkan, Lucas menggerakkan tangan dan mengelus punggung tangan milik Yuqi. "Aku nggak tau kamu kenapa, jangan sedih, kamu bisa cerita ke aku."
Yuqi merasa sangat beruntung sekarang memiliki Lucas disisinya. Yuqi memeluk tangan Lucas dan bersandar di pundaknya.
Sekarang mereka lagi santai-santai dikamar, habis gojek makanan, eh kekenyangan. Waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam, Yuqi dan Lucas masih nyaman dengan posisinya. Lucas yang memeluk Yuqi, Yuqi yang dipeluk menyembunyikan wajahnya di bidang dada Lucas sambil bermain handphone.
"Cas, liat nih. Masa dia klarifikasi trus bilang 'tapi boong' kan ngakak ya jadinya." Yuqi menyodorkan handphonenya ke depan wajah Lucas yang asik memainkan rambut Yuqi, "Itu siapa sih? Tadi Jaemin juga ngirim itu di grup."
"Ada lah manusia," Yuqi masih terbahak-bahak.
drrttt..drrttt..
Yuqi dan Lucas kompak menoleh ke arah handphone Lucas yang berada di nakas tempat tidur.
Hendery is calling you..
Lucas langsung mengangkat telepon dari temannya itu.
"Kenapa, Nder?" Tanya Lucas.
"Cas.. gue boleh pinjem mobil nggak?" Tanya Hendery dengan hati-hati. Setelah berfikir panjang Hendery memutuskan untuk meminjam mobil Lucas daripada Jaemin atau Jaehyun. Selain takut sama mereka berdua karena galak, Hendery juga nggak sedekat itu buat minjam mobil.
"Ngapain?"
"Mobil gue di bengkel, biasa mau nge-date." Hendery nih kebiasaan suka banget modif-modif mobilnya.
"Iya-iya, jemput aja ke apart." Hendery tau pasti Lucas nggak akan nolak.
"Barter aja, lo mau motor gue yang mana?"
"Vespa aja lucu. Naik motor sport mah, pegel kaki gue." Ujar Lucas. Hendery memang mengoleksi motor, dari motor sport sampe beat pun ada.
Setelah negosiasi selesai, Lucas langsung mematikan telpon. Disambut dengan Yuqi yang duduk disebelahnya dengan muka penasaran.
"Hendery, mau minjam mobil." Ujar Lucas seolah mengerti wajah kebingungan Yuqi.
"Ngapain?" Tanya Yuqi.
"Dia mau ngedate. Terus kita dipinjamin salah satu motor dia, nanti kita jalan-jalan ya." Ujar Lucas tersenyum antusias.
Yuqi mangut-mangut antusias juga. Setelah lima belas menit, akhirnya Hendery datang dan mereka bertukaran kendaraan. Kalo di ingat-ingat terakhir kali Lucas naik motor itu pas SMA, gaya-gayaan doang ngikut Jaemin biar dikira Anhar, soalnya Dilan-nya Jaemin.
"Kamu maunya kemana?" Tanya Lucas sudah siap dengan jaket hitamnya.
"Nggak tau, jjm aja ya." Ucap Yuqi sambil merapikan rambut Lucas, walaupun dia harus jinjit dan Lucas harus nunduk. "Nah baru ganteng." Yuqi tersenyum bangga.
"Jjm apaan?" Tanya Lucas ikutan merapikan rambut Yuqi, hanya sekedar menyisir alakadarnya dengan tangan, dasar ngikut-ngikut.
"Jalan-jalan malam, sayang." Ujar Yuqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage - Lucas Wong✔️
FanficLucas Wong, siapa yang nggak tau dia? Kalo bener nggak tau sih, berarti hidup dijaman purba. Terkenal karena ketampanan dan sikap batu nya. Tapi agak tengil gimana gitu. Sikap Lucas tuh dingin, tapi nggak dingin-dingin banget, sih. Pastinya dia nyeb...