39;

4.9K 470 75
                                    


Haloo, selamat membaca.❤️
Tapi ada baiknya kalian tekan tombol bintang di ujung kiri dulu sebelum membaca untuk menghargai tulisan aku. Terima kasih❤️🙌🏻

——————

"Yuqi, udah bangun?"

Yuqi mendengar suara ketukan pintu berasal dari luar, Yuqi baru saja selesai sholat subuh. Yuqi membuka pintu kamar, ternyata Yoona.

"kenapa ma?" Yuqi tersenyum.

"Oh, mama kira belum bangun. Tadinya mama mau bangunin." Yoona tersenyum melihat sajadah di lantai, ia tidak salah pilih menantu.

"Udah kok ma. Nih, mau bangunin Lucas." Yuqi tersenyum lagi.

"Yaudah, kalo gitu mama kebawah dulu ya." Pamit Yoona.

Yuqi mengangguk, "Iya ma, nanti Yuqi nyusul."

Yuqi menutup pintu kamar. Yuqi berjalan ke tempat tidur, Lucas masih ngorok. Hadeuh. Sekarang jam lima subuh, acara tujuh bulanan Ayu dilaksanakan nanti sore. Tentu saja, keluarga Yuqi datang, dan juga teman-teman geng komplek Lucas dulu dan teman kuliah Lucas juga datang karena mereka cukup dekat dengan Ayu. Pas SMA dulu, basecamp mereka tuh ya rumah Lucas, jadi pasti ketemu Ayu.

"Cas.."

"Lucasss." Yuqi mengelus-elus pipi Lucas. Kalo gini mah makin ngantuk atuh Lucasnya.

"Cas, itungan ketiga nggak bangun aku geplak ya." Yuqi sudah mulai habis kesabaran.

"Lucaaas, ayo bangun." Yuqi menggoyang-goyangkan badan Lucas.

"Bentar lagi.. lima menit aja." Lucas kembali memeluk guling dengan erat. Yuqi menarik paksa guling yang dipeluk Lucas. "Aaa, jangan diambil." Lucas menatap Yuqi yang duduk di sebelahnya.

"Cepetan bangun, sholat." Yuqi mencubit pipi Lucas.

"Iya-iya. Ada syaratnya." Lucas menatap Yuqi. Yuqi menaikkan alisnya, "Apa?"

Lucas merentangkan tangannya lebar-lebar mengisyaratkan peluk. Yuqi menghela napas lalu menjatuhkan tubuhnya kepelukan Lucas, setelah beberapa detik.  Yuqi mendudukkan badan Lucas yang masih menempel dengannya. "Bangun ya." paham nggak?

"Iya ih bawel." Lucas mencium pipi Yuqi lalu langsung ngacir ke wc. "Lucas ih! belum sikat gigi!" Yuqi menghapus bekas ciuman Lucas di pipinya.

Setelah itu Yuqi hanya membantu Yoona membuat sarapan. Hari ini EO acara Ayu sedang menambah perintilan acara dihalaman depan. Acara Ayu ini enggak terlalu heboh dan mengundang banyak tamu, hanya beberapa teman dekat Ayu, teman dekat Lucas, keluarga Yuqi, keluarga Lucas, dan tetangga.

"Cas, ya ampun. Aku lupa bajunya." Sesal Yuqi kepada Lucas yang sedang main game di kasur.

Lucas keluar dari aplikasi game-nya lalu beralih menatap Yuqi. "Beli ajalah. Baju kamu yang kemarin itu kurang bahan kalo kamu lupa."

"Ih, itu baju kak Irene yang beliin." Yuqi menatap Lucas sebal merasa tidak terima baju pemberian kakaknya di jelek-jelekkan.

"Iya, maksud aku terlalu kebuka. Yaudah kita beli aja, cepetan siap-siap."

Yuqi tampak berfikir, mengingat-ingat apa ia benar-benar tidak punya baju warna gold lain selain itu? Setelah Yuqi ingat-ingat lagi.. emang nggak ada.

"Oke sebentar." Yuqi tersenyum. Sedetik kemudia ia tersadar, "Eh, kan kita bukan dirumah. Aku enggak bawa baju pergi."

"Eh, iya juga ya." Lucas terkekeh menyadari betapa bodohnya dia.

"Pake baju aku aja," Lucas berjalan ke closet room nya. Yuqi mengangguk. Tak lama kemudian ia datang kembali dengan dua baju ditangannya.

Young Marriage - Lucas Wong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang