Pagi-pagi buta Yuqi sudah bangun dan bersiap-siap kesekolah. Karena hari ini ada festival musik yang sudah ditunggu-tunggu, Yuqi pun memakai baju bebas. Celana hitam jeans higwaist dengan t-shirt biru muda dan ransel hitam mini, sangat simple.Yuqi udah bangunin Lucas, sekarang Lucas lagi sarapan diluar. Belum mandi, belum sikat gigi, main sarapan aja.
Karena hari ini Lucas nggak ada jadwal apa-apa, jadilah Yuqi yang bawa mobil ke sekolah. Karena festival musik ini acara terbuka, jadi siapapun bisa datang, dan Lucas nanti bareng Jaehyun, Jaemin dan Sehun.
Yuqi yang melihat Lucas di meja makan sedang ingin sarapan akhirnya menyempatkan diri untuk pamit kepada suaminya, "Cas, aku pergi ya." Lucas yang sedang ingin menyendok nasi menghentikan aktivitasnya. "Eh," Lucas berjalan kearah Yuqi lalu melingkarkan tangannya di leher Yuqi, "Iya, hati-hati kamu." Yuqi tersenyum sembari mengangguk.
"Sabar gila, kalo gue nabrak gimana?!" Yuqi meneriaki handphone-nya.
"Duh, iya-iya, hehe." Chenle jadi takut nih kalo Yuqi udah ngamuk gini.
"Iya sabarrr makanya!" Yuqi cemberut lagi.
Iya.." Chenle mengangguk-angguk walaupun Yuqi nggak ngeliat.
"Udah ya, jangan telpon-telpon gue lagi. Masalahnya ini udah kesepuluh kalinya lo nelfon, Le..." Yuqi menghela napas gusar.
Setelah beberapa puluh menit perjalanan, Yuqi sampai juga di sekolah. Mana dijalan tadi Chenle udah hedon banget nelfon-nelfon Yuqi buat cepat sampe.
Yuqi disambut dengan Chenle yang nyengir-nyengir nggak jelas di backstage. "Pagi Yuqi." Dejun tersenyum menyapa Yuqi. "Pagi, Jun." Yuqi balas tersenyum. Akhirnya ada yang waras.
Jam baru menunjukkan setengah tujuh lewat sedikit, tapi orang-orang udah lumayan rame yang datang, nggak sih ini para murid-murid aja.
Guest star festival musik tahun ini adalah Pamungkas, sedangkan tahun lalu adalah Ardhito Pramono. Sebenernya ini sistem vote gitu di halaman internet sekolah, dan hasil vote tahun ini pada milih Pamungkas semua. Jadilah Pamungkas yang jadi guest star, nggak heran rame banget.
Acara terbukanya mulai jam 10 pagi, karena Pamungkasnya baru datang jam setengah sebelas. Tapi anak-anak sekolah sini sudah pada datang rame banget, karena sponsor-sponsor juga udah pada datang. Biasanya, di acara festival musik gini anak-anak sekolah sini maupun sekolah lain pada minta foto sama kakak kelas hits atau yang famous gitu.
Yuqi sama Chenle lagi ke ruang bagian suara, mau bantuin anak-anak nge-cek speaker stage. Disana udah ada Hyunjin sama Haechan lagi tes-tes mic dan speaker.
"Test-test, Assalamualaikum yang nggak jawab PDI." Ujar Haechan.
Yuqi hanya menghela napas melihat kelakuan Haechan, "Kalo udah oke semua, langsung bawa aja ya ke stage." Perintah Yuqi ke Haechan yang hanya diangguki oleh Haechan dan Hyunjin.
"Siap, bunda." Haechan tersenyum ke arah Yuqi.
"Bunda, bunda, matamu." Yuqi melotot.
"Qi, coba lo periksa dulu deh snack-snack buat panitia nanti, kata Chenle udah beberapa masuk." Ujar Hyunjin. Yuqi mengangguk lalu segera keluar dari ruang suara meninggalkan Haechan, Hyunjin, dan Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage - Lucas Wong✔️
FanfictionLucas Wong, siapa yang nggak tau dia? Kalo bener nggak tau sih, berarti hidup dijaman purba. Terkenal karena ketampanan dan sikap batu nya. Tapi agak tengil gimana gitu. Sikap Lucas tuh dingin, tapi nggak dingin-dingin banget, sih. Pastinya dia nyeb...