Tak terasa Yuqi menata barang bawaannya di apartment baru nya itu memakan waktu 2 jam, sekarang pukul 9 malam, padahal tadi ia sudah makan malam, tapi tenaga nya sudah di kuras habis karena sibuk membereskan tempat tinggal barunya itu, sehingga ia merasa lapar. Setelah memutuskan untuk menghiraukan rasa laparnya, akhirnya Yuqi mandi karena merasa badannya lengket.Setelah mandi Yuqi memutuskan untuk memakai piyama pemberian kak Irene, yaitu piyama couple dengan Lucas, lagian Lucas juga lagi nggak memakai piyama itu. Piyama itu bermotif kotak-kotak berwarna pink berlengan panjang, sedangkan milik Lucas berwarna biru dengan motif dan modelyang sama.
"Gue ngantuk, mau tidur." kata Lucas nyelonong masuk ke kamar dan merebahkan badannya di kasur sebelah kiri
"tidur aja duluan, gue masih mau main hp." Yuqi masih fokus dengan hp nya itu.
"gue nggak minta izin lo." kata Lucas dengan badan memunggungi Yuqi.
Yuqi yang tadi asyik bermain hp langsung menatap Lucas dengan tatapan sebal ingin menerkamnya sekarang juga.
"Serah" Yuqi sudah tidak peduli lagi dengan laki-laki yang ada disebelahnya itu, ia bersumpah tidak akan menyaut jika Lucas berbicara padanya.
{ Bobrok Girls }
Lisa
Guys, tau nggak sihh, kak Hanbin ngechat gue! yaampun seneng banget aaa
Somi
dia bilang apa?
Lisa
dia blg katanya besok mau jemput gue
Wendy
beneran? asikk nih yg lagi pdkt
Yeri
cieee, trus lo balas apa?
Lisa
ya gue mau dong wkwk
kapan lagi yeu kan di jemput abang ganteng
Somi
dasar lo
eh btw, Yuqi mana?
hadirrr
Wendy
kemana aja sih lo tumben cuma nge read
Yeri
iyaa nih
Lisa
jadi lo gimana sama Renjun?
Somi
hmm yang di friendzone in
ya gitu deh, nggak ada kemajuan
sesudah menjawab pesan dari mereka Yuqi termenung, sampai kapan ia tahan di friendzone-in seperti kata Somi? auk ah. Yuqi memegang perutnya karena merasa lapar yang sudah tak bisa di tahan lagi. Ia menatap kesebelahnya, ada Lucas yang tertidur pulas. Sedangkan di apartment nya belum ada persediaan makanan apapun untuk mengganjal perutnya.
"Bangunin nggak, ya? tapikan gue nggak mau negur dia." Yuqi bergumam sambil menatap Lucas dengan posisi yang sama
"Tapi, daripada gue kelaparan? trus gue mati? gapapa deh demi makanan" Yuqi bergumam lagi dan memantapkan dirinya sekali lagi sebelum memutuskan untuk membangunkan Lucas, walaupun ia tidak tega.
"Lucas.." Yuqi menoel-noel pipi Lucas
wow, so fluffy
Lucas tidak bergeming dari tempatnya, Yuqi pun menoel-noel pipi Lucas lagi, sehingga ia terbangun.
Lucas mengerjapkan matanya sambil melihat Yuqi yang sedang menatapnya juga disebelahnya, menatap dengan tatapan memohon seperti anak yang ingin dibelikan mainan dengan ibunya.
"Kenapa?" Tanya Lucas setengah sadar dengan suara serak khas orang bangun tidur dan mendudukkan badannya di kasur menatap Yuqi yang masih terbaring disebelahnya. Melihat Lucas duduk, Yuqi pun ikutan duduk menatap Lucas.
"Lapar.." cicit Yuqi sambil menunduk
Lucas tertawa karena menurutnya Yuqi sangat gemas dan berbeda dari Yuqi yang garang biasanya.
what? gemas? kok gue jadi mikir aneh-aneh sih - Lucas
"kok ketawa, sih, lo?" Yuqi setengah melotot kearah Lucas, jelas saja ia bingung, orang kelaparan kok malah diketawain.
"Yaudah, ayo kita cari makan, bentar ya gue ganti baju, dulu. dingin." Lucas tersenyum lalu berjalan ke arah lemari pakaian yang terletak di sebelah kamar mandi. Memang sih, ia memakai kaos tipis dan celana pendek.
"hmm gue curiga. kok dia tiba-tiba baik.." Yuqi bergumam, tidak melepaskan tatapan kearah Lucas yang sedang masuk ke kamar mandi untuk berganti baju.
Lucas keluar dengan baju yang tidak asing di mata Yuqi, Yuqi langsung melihat baju yang sedang ia pakai. WHAT? Lucas memakai pasangan piyama yang satunya sedang Yuqi pakai.
"Kok? lo pake baju itu, sih?" Yuqi mengerutkan keningnya
"Kita kan udah suami istri. emang salah gue pake baju couple?" Tanya Lucas berjalan kearah tempat tidur mengambil hp nya di nakas sebelah kasur.
"Ya nggak salah, sih. tapi kan bisa pake baju yang lain"
"Gapapa, biar orang tau lo itu punya gue" Lucas berjalan meninggalkan Yuqi yang masih membeku mendengar perkataan Lucas barusan.
Sesudah itu Lucas memanggil Yuqi yang masih di dalam kamar membeku, untuk segera cepat masuk ke mobil sebelum hari semakin larut.
Disepanjang jalan hanya diisi dengan lagu-lagu yang ada di mobil Lucas dan suara mobil yang berlalu lalang.
Menurut kalian lanjut nggak cerita nya? aku merasa insecure krn kurang bagus:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage - Lucas Wong✔️
Fiksi PenggemarLucas Wong, siapa yang nggak tau dia? Kalo bener nggak tau sih, berarti hidup dijaman purba. Terkenal karena ketampanan dan sikap batu nya. Tapi agak tengil gimana gitu. Sikap Lucas tuh dingin, tapi nggak dingin-dingin banget, sih. Pastinya dia nyeb...