14;

6.3K 577 21
                                    

"Yuqi? siapa tuh cowok?"

Lucas memicingkan mata berusaha mengenal siapa lelaki yang sedang tertawa bersama Yuqi itu, tapi ia tetap tidak mengenal siapa dia.

Lucas sangat tidak suka melihat pemandangan yang sedang ia lihat barusan.

"Gue kan terpaksa nikah sama dia, tapi kenapa pas liat dia sama cowo lain gue nggak suka, ya?" batin Lucas

Setelah melihat Yuqi bersama Chanyeol, sepertinya Lucas salah paham. Lucas pun bergegas kembali ke gerai kopi yang ia tongkrongi tadi.

Lucas kembali dengan wajah yang sangat tidak bersahabat, membuat temannya bingung.

"Napa lo, Cas?" Sehun yang menyadari perubahan raut wajah Lucas bertanya.

"Nggak papa." Lucas berusaha tenang.

"Gue mau pulang." Lucas berdiri.

"Loh? kok tiba-tiba?" Jaehyun bertanya

"Iya, nih, nggak seru." Jongin menyaut kecewa

"Kenapa sih lo?" Taeyong menyaut.

"Tadi nyokap nelfon, katanya ada acara, jadi harus pulang." Tentu Lucas berbohong. Alasan yang sangat klasik.

"Oh gitu? yaudah deh, lo pulang duluan aja, gue masih mau disini." Mark mengizinkan Lucas pulang. Diikuti dengan Jongin dan Taeyong yang mengangguk.

"Eh, kita kan bareng lo, jadi kita juga pulang, deh." perkataan Jaemin membuat langkah Lucas terhenti.

Lucas hanya mengangguk. Ia sedang tidak mood dalam berbicara.

Setelah berpamitan akhirnya mereka pulang.

Sehun, Jaemin, dan Jaehyun mereka tatap-tatapan seolah memberi kode apa yang terjadi?

"Cas, lo kenapa, sih?" Sehun membuka mulut.

"Iya, nih, cerita dong!" Jaemin menyahut.

"Apaansih orang gue nggak papa."

"Alah, gue tau, pasti nyembunyiin sesuatu, kan?" Jaehyun menebak.

Lucas langsung memberhentikan langkahnya, sekarang mereka berempat masih berada di tengah mall.

"Tadi gue liat Yuqi jalan sama cowok." Akhirnya Lucas jujur kepada tiga temannya itu.

"Hah? masa sih?" Sehun selaku abang Yuqi menyahut duluan.

"Lah, jelas-jelas dia lagi ketawa-ketawa sama cowok lain."  Lucas menjadi kesal.

"Masa sih? Yuqi kan bukan tipe cewek yang kaya gitu." Jaemin membela Yuqi.

Sedangkan Jaehyun sedang berfikir dalam fikirannya sendiri.

"Beneran, coba aja lo telfon." Jawab Lucas datar. Padahal dalam hatinya ia sangat kesal.

Sehun pun mencoba menelfon Yuqi.

"Diangkat!" Sehun memberi kode tanpa suara.

"Halo." Sehun memulai percakapan.

"Halo, kenapa kak?"

"Lo dimana?"

"Di mall nih, kenapa?"

"Sama siapa?"

"Kak Chanyeol."

"masa sih? emang dia udah pulang?" Sehun bertanya kembali.

"Udah, nih nggak percaya." Yuqi menyodorkan handphone nya ke Chanyeol, menyuruh Chanyeol say hi ke Sehun.

Young Marriage - Lucas Wong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang