hari yang di tunggu-tunggu datang juga, hari ini, hari Jum'at, hari pernikahan Yuqi. sekarang jam 8 Yuqi sedang di make up dengan MUA, sedangkan di lain ruangan. Lucas sangat deg-degan tak sampai 5 jam lagi dia akan menjadi suami orang, menjadi panutan dalam keluarga.
"Santai aja kali cuyyy," kata Jaemin atau biasa dipanggil Nana sambil melingkari tangannya di leher Lucas lalu mengapitnya
"eh, bangke, mana bisa gue santai, bentar lagi gue jadi suami orang." Lucas berkata sambil menyingkirkan tangan Jaemin yang mengapit lehernya
"gila, nanti malam, lo udah bisa asik asik jos dong?" Jaehyun menyaut sambil memperbaiki letak dasinya
"gila, lo!" Lucas menoyor kepala temannya yang satu itu
"eh, btw, Sehun mana sih, ga keliatan?" Jaemin bertanya lagi, memang sejak tadi, ketua The Cogan itu belum menampakkan batang hidungnya disini.
"gatau, kayanya lagi bantu-bantu," Lucas menjawab datar padahal hatinya menggebu-gebu sedang memikirkan pernikahan yang sebentar lagi akan dia jalankan.
tok..tok..tok
Lucas reflek menolah untuk melihat siapa yang mengetok pintu kamar, ternyata mamanya Yuqi alias Krystal
"Eh, Lucas udah siap?" tanya Krystal
Lucas yang tadi duduk langsung berdiri menghampiri Krystal di ambang pintu, lalu menyalaminya, yang lain pun jadi ikut menyalami Krystal. "Eh, udah tante, hehe."
"yaampun, Lucas.." kata Krystal menggantung ucapannya sambil menutup mulut, membuat Lucas dan yang lainnya bingung.
Lucas menaikkan sebelah alisnya bingung, "kamu kok ganteng banget sih," sambung Krystal. Astaga hampir saja Lucas jantungan, ternyata mertua nya ini hanya bercanda, eh calon mertua maksudnya.
Mendengar pernyataan Krystal itu Lucas langsung terkekeh canggung tak tau harus menjawab apa, sedangkan 2Jae menahan tawa yang sebentar lagi akan meledak.
"hmm, yaudah kalo gitu tante kebawah dulu ya." yang dibalas anggukan dengan Lucas.
-----------------------------------
"okay, last touch, lipsticknya" kata kak Sana---MUA
"done, wow, Yuqi kamu cantik banget!" Sana terkagum-kagum dengan kecantikan Yuqi yang di luar nalar.
"makasih kak Sana, kakak juga cantik bangettt," Jawab Yuqi dengan senyuman
"ah, kamu bisa aja, yaudah kalo gitu kakak pamit, ya. kamu selamat, yaa, semoga bahagia selalu pernikahannya." Sana berpamitan dengan Yuqi lalu memeluk Yuqi, dan bersiap mengemasi barang-barangnya. Sana adalah MUA Yuqi sekaligus Hairdo-nya. Rambut Yuqi di gerai namun di sisi kiri dan kanannya di kepang dan di beri bunga-bunga kecil di rambut yang terurai, cantik sekali.
Bertepatan dengan Sana keluar, Yoona alias mama Lucas masuk ke dalam kamar pengantin.
"Wah, menantu mama cantik banget" Yoona tersenyum sambil memeluk Yuqi
setelah melepaskan pelukakannya dengan Yuqi, Yoona berkata, "Yuqi, mungkin Lucas orangnya memang dingin, tapi sebenarnya hatinya lembut banget, dia nggak mudah nunjukkin rasa sayang ke orang lain, kamu sebagai istrinya harus ngerti ya, sayang" Yoona membelai rambut Yuqi. Yuqi hanya mengangguk karena bingung harus merespond apa, bagaimana pun, Lucas tetaplah Lucas yang menyebalkan.
Setelah itu Yoona segera menyuruh Yuqi untuk segera turun ke bawah, lalu Yoona pun turun ke bawah. Sekarang, Yuqi di depan cermin besar di kamarnya, memperhatikan bayangan dirinya sendiri dengan gaun pengantin. Yuqi segera menuruni satu persatu anak tangga, dan semua mata memperhatikan Yuqi takjub dengan kecantikannya.
Pernikahan pun berjalan dengan lancar walau Lucas mengulang pembacaan ijab qabul sebanyak 2 kali, sepertinya ia benar-benar gugup. Tapi, masih saja tidak terbayangkan, dua musuh bebuyutan akan dijodohkan dalam pernikahan gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage - Lucas Wong✔️
FanfictionLucas Wong, siapa yang nggak tau dia? Kalo bener nggak tau sih, berarti hidup dijaman purba. Terkenal karena ketampanan dan sikap batu nya. Tapi agak tengil gimana gitu. Sikap Lucas tuh dingin, tapi nggak dingin-dingin banget, sih. Pastinya dia nyeb...