Bab 4 - Call me Mas

34K 2.5K 44
                                    

Mereka berada di tempat duduk siapa lagi kalau bukan Ajeng, Ambar, Nana dan Juga Mas Radit. Kami seperti Team building yang tak dapat di pisahkan. Seruni berterimakasih bisa bertemu orang seperti mereka yang banyak membantu Seruni dalam banyak hal.

Seruni baru saja datang membawa dua kopi yang ia beli dari kedai Starbuck. Memang Hotel ia bekerja dekat dengan mall. Kadang mereka berempat menghabiskan waktu istirahat disini, di cafe 99 duduk di meja ke tiga dekat dengan jendela.

Ajeng : dia memiliki sifat yang care, dan memiliki skill makeup yang tidak diragulan lagi, bisa sampe 2 jam buat make-up. sangat lama tapi hasilnya wort it. sedikit cerewet dan keinginan tahuan terhadap orang lain sangat besar. Dia single.

Ambar : Dia Ramah dan juga Funny. Sering bikin suasana jadi pecah apalagi kalau sudah ditambah kicauan Nana yang super ada ada aja.
Dia korban gagal Move on dari Adit mantan pacarnya mereka kenal semasa mereka dulu kuliah, pacaran sudah 2 tahun lebih. Ambar di tinggal nikah. Memang brengsek lelaki seperti itu.

Nana : Dia paling Kocak diantara kita ber lima, dia sudah memiliki pacar namanya Mas Damar sudah lamaran tinggal nunggu Hilal datang aja.

Mas Radit : Dia gentleman, tutur kata nya bisa membuat klien yakin dengan apa yang ia ucapkan. Serius Mas Adit tipe Uni banget, kalem dan tampan di atas rata rata lelaki. tapi sayang Mas Radit udah punya calon namanya Siena Safir. Kadang kalau Mas Radit lagi berantem sama si Siena, Uni suka keceplosan manggil dia Hyena. Tau kan hewan yang habitat nya hidup di Afrika itu?

"Sumpah deh, acara Gathering PT SkyWorth bener bener bikin gue naik darah gimana mungkin h-1 baru ngabarin gue buat ganti menu, gila ga. Gue di marahin abis abisan sama Chef Juna. Dia ganti menunya jadi Iga bakar, dari ikan Kakap. Otomatis Resto juga harus beli Bahan lagi. Untung ngabarin nya pagi pagi kalau sore atau malem gue yakin Tuh PT bakal marah marah ke gue. Sumpah mereka bener bener bikin gue pusing, permintaan nya banyak banget. Tapi budget nya sedikit" ucap Ajeng sambil menyecap pisang goreng keju.

"Alah lo belum juga ngerasain, gimana mungkin H-1 gue jadwal nya di reschedule ke hari berikutnya. Mana persiapan tenda udah dateng. Tinggal masang doang. Parah sih" ucap Ambar dengan semangat menggebu gebu.

"Alah kalian, gimana nasib gue. Gue di cancel terus. PHP mana target gue masih gede lagi" ucap Nana dengan nada lesu.

"Hahaha, yang sabar ya Na" ucap Mereka berempat.

"Yang paling enak ya si Uni, Klien nya nggak minta yang aneh aneh nurut aja sama yang si Uni kasih. Heran deh gue, gimana cara bujuk mereka" sambar Ajeng menimpali.

"Kasih kicepan maut Uni juga mereka nurut Jeng, haha" ucap Seruni sambil menyesap Coffe Americano.

Tanpa mereka sadari percakapan mereka berempat mendadak berhenti saat melihat Althaf Pratama berjalan dengan Seorang perempuan Yang mereka duga adalah calon istri si duda hawt itu.

"Anjir beruntung banget si perempuan itu, dapetin Pak Althaf yang manis banget" ucap Nana sambil terus memperhatikan sepasang kekasih itu yang mulai mendekati meja tempat mereka datang.

Semoga duduk nya nggak deket meja gue. Enek banget liat si cewe itu. Mana cantik banget lagi. Ucap seruni dalam hatinya.

Seperti karma di bayar di tempat, pasangan sejoli itu duduk dekat meja mereka. Suasananya mendadak menjadi canggung. Mereka berempat hanya tersenyum dan menyapa bos nya itu.

"Uni thx banget lo jarang banget beliin gue kopi mahal lagi ini, thanks ya Uni. Gue suka kopinya pas" ucap Mas Radit sambil tersenyum ke arah seruni.

"Sama-sama Mas"

"Uni lo ga beli makan," ucap Ajeng saat makanan mereka tiba di antar pelayan.

"Engga jeng, Uni bawa bekal sendiri"

Kejar TargetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang