6- Wilona Agatha Voltia

963 91 10
                                    

Wilona Agatha Voltia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wilona Agatha Voltia

*---❄️---*

Lyon kehilangan jejak dan kini berjalan sendiri tak tentu arah. Nouval yang mengikuti Lyon dari belakang malah kesesat di tempat yang berbeda. Lain halnya dengan Tobby, meskipun tak tahu jalan setidaknya dia tidak sendirian dan bisa berduaan dengan Moa.

Sementara itu, William masih berusaha menghubungi nomor Lyon sembari bertanya pada pelayan sekitar. Rachel yang mencari di lantai dua juga bertanya pada para pelayan yang mungkin melihat orang asing keluyuran.

Di sisi lain, Wilona yang duduk santai dengan ditemani secangkir teh hangat dan headphone di lehernya merasa terganggu dengan para pembantunya yang mencar tak karuan entah mengapa. Pemandangan ini cukup aneh mengingat, sudah tiga tahun lamanya rumah ini bernuansa sunyi dan hening, sangat jauh dari kata keramaian.

Tak ingin kepalanya makin pusing, ia memilih pergi meninggalkan kerusuhan aneh yang melanda suasana rumah sekarang.

*---❄️---*

"Yon nggak lucunya ah! Ini rumah orang Lyon, jangan kelewatan becanda!" Moa kesal dengan situasi ini. Niat hati ingin mengenal William, malah kejebak nyasar sama Tobby yang bahkan tak mau melepaskan genggaman tangannya.

"Yang Moa jangan teriak-teriak, nanti orang rumahnya marah lho."

Cewek itu bergidik geli "Apaan sih Tobby, merinding gue dengernya! lagian lo tuh cowok, ngapa nggak cari sendiri ajah, sih?!"

"Kalau bang Tobby jalan sendiri, Yang Moa nggak ada yang jagain, mending ikut bareng ajah ama bang Tob, sekalian ngedate" Tobby memainkan alis dan itu membuat Moa menggidik bahu jijik.

"Au ah! ngomong ama lo bikin gue mules! nih gimana sekarang, kita udah muter-muter daritadi tapi malah makin nyasar"

"Nggak tau deh, orang kayak pembantu ajah nggak keliatan"

"Ini semua gara-gara lo, Tobby!!"

Tobby hanya bisa menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal. Tiba-tiba mata Moa menangkap sebuah objek putih yang tengah berada di atas sofa.

"Tobby apaan tuh?"

"Apanya?"

"Itu, yang warna putih deket sofa"

Cowok itu seketika melihat ke sana "Jangan-jangan itu hantu?!"

"Ngelantur lo, mana ada hantu siang bolong begini! liat yok?"

LYONNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang