9- SMA Dragva

742 82 11
                                    

~Selamat Membaca~

*---❄️---*

"Anjir! Nih bentuk muka ngapa jadi kayak digebukin masa?! Lo maling apaan tong?!" ejek Tobby menangkup kedua pipi Lyon yang mana si empunya muka sekarang sangat jengkel padanya. Ingin rasanya Lyon menyekik lelaki ini.

"Tob... Tob, lo temen udah kayak korban perang diajak bergelut. Lyon digebuk bukan karna maling tau."

"Terus?" tanya ia pura-pura lugu.

Cowok itu menjentikkan jarinya "Ngintip cewek mandi!" tawa mereka berdua pecah dengan recehnya seraya menjahili Lyon membuat cowok bermata hazel tersebut makin ingin eksekusi mati kedua monyet yang ada di hadapannya ini.

TAK!

"Nggak lucu! Bonyok gini sakit tau nggak?! mana gue nggak tau lagi alasan mereka ngehajar gue."

Tobby mengelus-elus kepalanya yang dipukul Lyon pakai sapu "Yah, kalo sakit ngapain sekolah ngab?! giliran sehat bolos dapet sakit masuk, situ sehat?!" ucap ia yang ada benarnya.

"Kalo gue di rumah dapet makanan kayak di hospital, mending di sini free! Bebas mau ngapain."

"Alasanmu buahaha! Bilang aja lo kesepian nggak ada kita bedua, iya 'kan?!" goda Tobby colat-colet siku.

"Gue? kesepian nggak ada lo pada?huahahahah!"

"Ih..! Yon ngeri! Bukan kayak Anggun malah mirip genderuwo," tegur Nouval bergidik merinding.

"Hehehe kocak deh, btw sensei zen'in pada ke mana? sepi amat kayak hati gue."

"Alay!!" kompak mereka berdua menertawakan Tobby.

"Kasih selow woe! Muncrat semua!"

"Karna we selow, sungguh selow sangat selow tetap selow santai mas bro nanti malah makin jomblo DL lo!" Lyon dan Nouval duet nggak jelas tapi ngakak satu kelas yang bikin Tobby malu memelas.

Gini nih serunya jam kosong bersama teman sekelas, kalau lagi gila nggak sendirian.

Omong-omong hari ini jadwalnya para guru arisan makanya kelas Lyon kondisinya sudah kayak konser amal.
By the way soal jam kos, sekolah Lyon ini merupakan syurga bagi kaum santuy yang nggak mau pada rontok rambut karena tugas bersembrawut.

Namanya SMA Dragva, yang sampai sekarang masih menjadi pertanyaan darimana asal-usul nama ala Netherland hitam putih yang dimasa kini malah menjadi sekolah terfavorit seantero Jakarta-Bandung.

Ada beberapa faktor menonjol yang membuat SMA Dragva laku manis macam barang grosir. Pertama, proses belajar mereka selalu berubah dan jarang monoton sehingga para siswanya pada nyantai dan nggak bosen.

Kedua, merupakan sekolah dengan daftar ekstrakurikuler terlengkap dan terpopuler baik dalam bidang seni, sains, olahraga, imagination dan language. Bahkan, SMA ini menyediakan studio rekaman buat para siswa bersuara emas yang nantinya bakal diupload ke YouTube sekolah dengan total subscribers yang udah nyampai 8,79 juta lebih and icon utama dalam ekstra yang satu ini adalah Anjani, jadi udah bisa tebaklah, yah kenapa sifat dia sombong binti lacknat.

Selain itu prestasi mereka dalam berkarya, hal itu pasti yang selalu di utamakan ketika datangnya tahun ajaran baru, yang satu ini maskot yang menjadi bintang periklanan tidak lain dan tidak bukan adalah Wilona dengan piala yang disumbang sebanyak seratus sembilan puluh lebih, medali seratus tiga puluh satu, piagam penghargaan dua ratus satu, dan pemecah rekor pelajar multitalenta tercemarlang se-Indonesia.

LYONNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang