KANGEEEEEEEN !!!
Ada yang nungguin book ini?
Absen dulu coba->
Sebelum baca aku mau kalian tau kalau semua bakalan diceritakan pada waktunya.
Jadi mungkin di part ini masih belum ada Vikri dan Erin, atau belum dijelaskan soal hanung, karena aku nulis sesuai alur jadi nggak bakal nyambung kalau aku menjelaskan semuanya dalam satu waktu.
Nikmatin aja ok? Karena aku pasti akaan menceritakan semuanya.
Oh iya satu lagi, karena banyak yg nanya ini,
Book ini tetap akan tamat di wattpad meskipun aku berencana buat nyetak buku ini. Karena ini cetak pribadi dan emang buat aku pribadi.
Cumaaaaaaa aku kepikiran aja buat mencetak lebih dan jadiin itu buat giveaway ke kalian. Jadi nanti bentuk fisiknya cuma ada 2.
Cuma buat aku sama salah satu dari kalian yang bisa punya book ini 🙈🙈
Tenang, cerita di wattpad gabakal dikurang-kurangin atau dihentikan gitu aja.
Iiih aku ga sejahat itu sumpah:(
Cuma ya kalo bentuk buku lebih rapi aja hehe 👀
Terus ada bonusnya 😊
Panjang banget. Yaudah Happy reading ya ..
🌹🌹
Setelah pertemuan dengan Juan dan Riani hari itu, Nana semakin mengerti kenapa Kak Yogi selalu bilang kalau Nana itu kekanakan. Ya karena memang begitu kenyataanya.
Hari itu, di ruangan mbak Anggi, Nana akhirnya memberi kesempatan untuk Juan menjelaskan semuanya. Soal siapa itu Riani dan kenapa Juan masih nekat mempertahankan Nana sementara ia punya Riani.
Aku tebak, kalian pasti punya skenario sendiri tentang siapa itu Riani dan bagaimana ceritanya dengan Juan sebelum Juan bertemu Nana?
Karena Nana juga begitu. Ada banyak sekali skenario tentang Juan dan Riani yang tercipta di kepala Nana hingga ia sampai tidak ingin memikirkan hal itu. Memilih pergi, lalu menjauh. Oke, katakanlah Nana kekanakan, tapi dalam posisi seperti Nana sepertinya semua wanita akan begitu?
Iya kan?
Jadi, kembali pada Juan dan Riani.
Dua manusia yang dipertemukan sejak jaman kuliah itu saling kenal, berteman dekat, hingga akhirnya Juan memutuskan untuk ingin menikahi Riani.
Tidak ada perjodohan. Asumsi Vikri sepenuhnya salah karena untuk beberapa waktu Vikri tidak pernah berhubungan lagi dengan Juan. Jadi, ketika Juan mengundangnya ke acara tunangan yang menurut Vikri dadakan, ia malah mengambil kesimpulan kalau Juan dijodohkan.
Tidak pernah ada hubungan pacaran sebelumnya. Juan bilang, mereka hanya teman dekat. Tidak ada romance intens atau bahkan kata-kata manis yang terlontar untuk satu sama lain. Mereka cuma merasa cocok hingga memutuskan untuk menikah.
Juan juga bilang kalau ia bukan tipe laki-laki yang cocok dengan hubungan tanpa kejelasan seperti pacaran. Ingatkan Juan nggak pernah mengajak Nana pacaran? Ia malah dengan percaya dirinya melamar Nana di Pantai waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanteur
Random'Mungkin belum jodoh,' kata yang terdengar sepele dan sangat mudah diucapkan itu ternyata punya beban perasaan yang sangat berat. Nana ingin kabur, memulai hidup baru dan melupakan kata 'mungkin belum jodoh,' yang berulangkali ia ucapkan hanya u...