PERKENALAN TOKOH
Kalau tak kenal sama tokoh Novelleta berarti tak sayang dong. oke di sini author mau ngenalin satu persatu tokoh yang terlibat di Novelleta sama teman teman semuanya semoga nama namanya gampang diingat sama teman teman semua.
(ini tokoh dasar ya, nanti bisa juga ada tokoh susulan)•••Novelleta•••
-Alleta Sastra Maharani-
Gadis itu sering dipanggil Alleta oleh teman temanya. Alleta duduk di kelas sebelas SMA Garuda. Dia mempunyai jabatan sebagai ketua osis di sekolahnya, sebelum menjadi ketua osis, Alleta sudah famous di SMA Garuda karena kepintaranya dan pastinya karena kecantikanya. Alleta tak pernah bicara dengan nada yang tinggi dengan teman temanya, dia sangat ramah, baik, dan murah senyum, apalagi dia punya julukan kutu buku di kelasnya karena Alleta sangat suka membaca buku apalagi, Novel.
Julukannya juga sudah tersebar luas di sekolah saat dia di tunjuk kepala sekolah menjadi calon ketos, yang di tunjuk tak sembarang orang dan kepala sekolah berhasil menemukan calon yang tepat, Alleta. Dia gadis yang bertanggung jawab, dia tak suka jika ada laki laki yang menyakiti perempuan, apalagi jika di lingkungan sekolah maka Alleta tidak menyukainya.
-Raka Brama Noveltino-Laki laki itu dipanggil Novel oleh teman temannya. Novel baru saja pindah ke SMA Garuda, sebenarnya dia di keluarkan dari sekolahnya karena berantem dan diterima di SMA Garuda karena dia adalah keponakan dari kepala sekolah dan duduk di kelas sebelas. Dia punya sifat badboy, sombong, jutek, batu dingin, jarang senyum, suka marah marah dan segala semua sifat jeleknya yang kalau di sebutkan satu persatu akan panjang.
Sifat Badboy dari Novel sudah benar benar tersebar sejak awal dia sekolah di SMA Garuda, tak hanya di sekolahnya saja di sekolah lain nama Novel sudah tersebar luas atas kasus kenakalanya.
-Liona Karissa Putri-
Gadis ini dipanggil Lio oleh teman temanya. Lio adalah sahabat Alleta yang paling mengerti dirinya, Lio juga teman sebangku Alleta saat ini. Lio juga mendukung apapun yang akan dilakukan oleh Alleta, gadis itu sangat tahu Alleta apapun itu pasti yang terbaik.-Fahri Regan Erlangga-
Panggil saja Regan. Dia adalah teman sekelas Novel disini, Regan juga anggota osis karena dia pintar dan bisa menjadi teladan. Tapi semenjak dirinya berteman dengan Novel, sifatnya sudah berubah. Dia tak lagi seperti dulu, dia berubah..
•••Novelleta•••
Mungkin ini dulu perkenalan dari tokoh tokoh Novelleta, semoga namanya mudah diingat. Mereka berempat akan menjadi tokoh pembangun Cerita Novelleta. Di belakangan akan ada tokoh tambahan, tapi hanya nama panggilan saja oke.
_
Kelanjutannya jangan lupa Vote ceritanya🙏
Insyaallah author akan menulis cerita ini dengan sebaik mungkin supaya teman teman pembaca Novelleta terhibur.......Dila :) 21 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVELLETA | Novel is my Life [END]
Teen FictionNovelleta [COMPLETED] Typo bertebaran [Belum direvisi] start : 21 APRIL 2020 finish : 20 MEI 2020 •Alleta Sastra Maharani •Raka Brama Noveltino Bagaimana jika seseorang di dalam kehidupan skenario hadir di dalam hidup kita. Bagaimana jika sikap bu...