Jalan jalan keliling sekolah saat jam pelajaran merupakan kesenangan tersendiri bagi empat cewek SMA 1 Andromeda ini.
Mereka tidak merasa takut dengan guru ataupun karyawan sekolah yang akan memergoki di tengah aksi mereka.
Sudah beberapa kali mereka ditegur agar kembali ke kelasnya,tapi tak lama kemudian mereka melakukannya lagi. Definisi pelajar otak ke-lockdown.
"Gila banget sih,kalo udah sejarah rasanya pengen cabut aja,"ucap cewek berambut hitam sedada sambil membuka tutup botol minumnya.
"Minum sambil duduk!"tegur Ryujin,salah satu dari keempat cewek tersebut. Yeji mendecih sebal karna ia hanya membuka botol minumnya,bukan meminumnya.
"Mana gurunya klemat klemot lagi jelasinnya. Kan makin ngantuk"gerutu cewek berambut panjang yang diikat dengan ekoran Flamingonya.
"Namanya juga udah tua,"kekeh Yuna,cewek yang mungkin paling calm diantara mereka berempat.
Keempat cewek tersebut tertawa lepas tak mempedulikan anak anak kelas lain terganggu.
"Lewat kelasnya Haechan yok. Kangen gue sama dia"ajak Lia dan disetujui oleh ketiga sahabatnya.
Mereka itu punya prinsip 'kebersamaan jadi prioritas mereka dan keegoisan jadi musuh mereka'. Jadi mereka ini jarang sekali terlihat tidak akur dalam artian yang sebenarnya atau saling menghindari satu sama lain. Mereka akan selalu menyelesaikan masalah secara dewasa dan kepala dingin agar persahabatan mereka akan tetap utuh.
Tapi mereka suka sekali membuly satu sama lain.Hal tersebut hanya sekedar candaan. Mereka tau batasannya.
"Echan!"seru Lia ketika melihat kekasihnya keluar dari kelas nya, 11 IPA 4. Lia sering memanggil Haechan Echan,itu sebutan sayangnya untuk sang kekasih.
Laki laki pemilik nama Haechan tersebut tersenyum dan berjalan menghampiri keempat cewek tersebut. Tak lupa dengan kaleng coca cola yang ia genggam.
Haechan ini sering dijuluki Cola Boy. Itu karena Haechan sangat suka dengan coca cola. Hampir dimana pun ia berada,ia selalu membawa coca cola. Bahkan pernah suatu hari,ia disuruh untuk memilih antara Coca cola dan Lia,ia tetap memilih Coca cola. Sebucin itu dia sama minuman.
"Ngeskip lagi?"tanya Haechan.
"Yoi dong"jawab para gadis serempak.
"Demen banget ngeskip pelajaran. Entar masa depannya buruk gue mampusin"
"Ngasal wae kalo ngomong. Kita ngeskip gara gara cewek lu nih,bucin banget sama lo!"Yeji mendorong tubuh Lia agar lebih dekat dengan Haechan.
"Yee tai lu. Orang lu juga yang ngajak"gerutu Lia tak terima. Yeji tertawa puas melihat Lia kesal.
"Kalo masdep kita buruk berarti lu gabakal pilih Lia jadi istri lu nanti dong?"canda Ryujin sambil meminum coca cola kaleng milik Haechan.
"Jelas"jawab Haechan bercanda sambil merebut coca cola nya kembali.
"Anjir banget lu pada"semua tertawa lepas melihat tingkah lucu Lia saat kesal dengan mereka. Sampai banyak murid kelas 12 IPA lain menatap mereka aneh.
"Entar malem kita jalan yok,Chan?"bujuk Lia sambil mengayun ngayunkan tangan Haechan.
"Awas nanti pulang pulang berbadan tiga"gumam Yeji asal.
"Iya sayang"jawab Haechan sambil mengusap rambut Lia. Pipi Lia merah karena sikap kekasihnya ini.
"Bucin banget gila"gumam Yuna sambil mengalihkan pandangan kemanapun asalkan tidak ke sepasang kekasih yang sudah overbucin ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...