25

278 31 1
                                    

Yeji POV

"Eee tukang ojek"gue denger suara suara astral lagi pada nyanyi di depan kelas. Ini mau pergantian pelajaran, sekarang ini lagi pelajarannya Ma'am Era, guru bahasa inggris gue,dan lima menit setelah itu bakalan ganti ke seni musik deh.

"Oke because your teachers has come, let's just end today's lesson. See you guys!"

"See you ma'am"gue masukin buku bahasa inggris gue ke tas, terus gue liat Ryujin lagi celingak celinguk liatin luar kelas.

Cari Kak Dowoon dia.

"Ladies and gentlemen, ey yo welcome back with us!!!"itu Kak Jae dateng dateng udah belagu banget sumpah.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"ucap kami serentak.

"Kali ini kita mau ngehargai temen kalian dulu ya. Jadi pembelajaran kali ini di kelas aja"ucap Mas Sungjin yang terus dikasih tepuk tangan sama Felix. Gatau tujuannya apa tu anak main tepuk tangan aja. Dahal gaada yang ulang tahun juga.

"Buka buku paket kalian halaman empat puluh. Pelajari materi yang ada di situ"kata Kak Wonpil, gue liat Kak Dowoon langsung nulis halaman tadi di papan tulis.

"Sumpah ya Kak Dowoon tuh"Ryujin menyeka air matanya yang-

"LAH NGAPAIN NANGIS?!"semua noleh ke gue. Semua pada ngliatin gue soalnya gue yang teriak.

"B-bukan gue anjir. Tapi si Ryujin"jelas gue langsung di tabok Ryujin.

"Wey wey kalem kalem"-lia.

"Kenapa Ryujin?"tanya Kak Jae.

"RYUJIN NANGIS MENGAGUMI KETAMPANAN KAK DOWOON-- WADOH ANJIR SAKIT BANGET COK"badan gue udah di cubitin semua sama Ryujin. Soalnya ini Lia sama Ryujin lagi tukeran tempat gitu. Jadi Ryujin ada di samping gue.

"PRIT PRIT PRIT. DILARANG BERKELAHI!"Kak Brian jalan ke kita terus ngelerai kita.

"Buset anjir. Ini squel Jupe Depe apa gimana sih?!"Kak Wonpil udah heboh di depan.

"Aaaa Yejiiii"kapan lagi gue bikin lu ngrasa malu Jin.

Gue ngelirik Kak Dowoon di depan lagi senyum senyum ngliatin kita. Lebih tepatnya ke Ryujin sih.

Uhuk uhuk, kesedak racun.

"Jadi si Ryujin suka dowoon?"avv Kak Jae emang paling dabest. Dia malah mancing mancing lagi. Langsung dah tu si Ryujin lari ke Kak Jae. Akhirnya terjadilah kejar kejaran di dalem kelas.

"Heh udah anjir!"

"OMG SHE REALLY SCARED ME!!"

"AWAS AJA YA KAK JAE. GUE TABOK DIKIT ROBOH LU!"

"WOY ANJIR JIN BANTUIN GUE DONG"Kak Jae ngumpet di belakang Mas Sungjin yang lagi melongo. Kak Jae sesekali geser geser badan Mas Sungjin buat ngehindarin tabokan dari Ryujin.

"HEH BU NUR WEH!"ucap Changbin yang barusan masuk soalnya bolos pelajaran bahasa inggris. G-gak usah ditanya sih kenapa. Udah jelas banget orangnya begajulan. Mana otaknya gak encer lagi astagfirullah gak boleh otak shimming.

Semua langsung pada anteng. Ryujin udah balik ke tempat duduknya sambil misuh misuh. Kak Jae cengar cengir di depan.

"Oalah tak kira ada apaan kok rame banget"

"Ini si Wendy jualan bu. J-jadi ya maaf lah"jawab Kak Brian yang langsung disikut Kak Wonpil.

"Liat noh si Wendy melotot"Kak Brian langsung nyengir ke Wendy.

Crush|Hwangs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang