Pagi telah tiba. Di dalem villa masih sepi soalnya Kak Wonpil, Mas Sungjin, Haechan, sama Hyunjin pada tidur di luar. Pikir gue tuh, kalo pada tidur di luar mending cari villa yang agak murahan dikit. Soalnya sama aja kamar yang make cuma beberapa orang doang.
Tadi katanya sih Kak Wonpil yang ngajak tidur di luar soalnya dia fall in love with tempat nonton depan villa tadi. Karena tempatnya juga bisa buat tidur jadi dia ngajak ngajak yang lain. Dan yang mau juga cuma beberapa orang, Kak Jae jelas gamau tidur diluar soalnya dia alergi angin malam katanya, Kak Dowoon juga gabisa tidur diluar takut dia paginya masuk angin, Kak Brian juga gak bisa soalnya dia gak nyaman kalo gak tidur di atas ranjang.
Cewek cewek of course di dalem walaupun semalem Ryujin ngotot pengen tidur diluar juga. Tapi abis itu dia akhirnya ngalah dan mau tidur di dalem gara gara Hyunjin. Hyunjin tadi sampe nasehatin dia, udah kek suami istri banget tadi. Bikin panas orang aja, dahal semalem lumayan dingin.
Gue orang pertama yang bangun. Di samping gue ada Lia yang masih tidur, di kasur yang lain juga ada Ryujin sama Yuna.
"Guys bangun udah jam enam ini"kata gue sambil goyang goyangin badan mereka. Ryujin masih gak gerak, dia kalo tidur udah kayak lagi simulasi mati.
"Ughhhhh"erang Yuna sambil peregangan.
"Anjir gak subuhan dong kita?!"
"Eh iya weh?!"gue sama Yuna panic tapi Lia sama Ryujin masih belum bangun.
"Heh bangun anjir!"gue sama Yuna berinisiatif nabokin mereka pake bantal dan akhirnya cara itu berhasil ngebangunin mereka.
"Aaaa"
"Ngapain sih?!"
"Ya allah ngantuk banget gue"ucap Ryujin duduk dengan mata yang masih tertutub.
"Liaaa bangun ayok!"
"Ini sapa dulu nih yang mandi?"
"Gue aja deh"tanpa babibu gue langsung ambil baju dan peralatan mandi gue. Dikarenakan di dalem kamar engga ada kamar mandinya, gue pun jalan keluar.
Gue lewat pintu kamar Kak Jae, Kak Brian, dan Kak Dowoon tidur. Masih terkunci rapat. Gue ketok gada yang ngebukain. Fix sih pada ngebo semua.
Ya siapa suruh semalem begadang liat panensulak di puter tiga kali sampe gumoh gue liatnya. Dan berakhirlah cowok cowok pada tidur jam tiga pagi. Gue tau soalnya denger suara Kak Brian rebutan kasur sama Kak Dowoon jam tiga pagian.
Jangan mikir yang engga engga.
Gue masuk kamar mandi terus mandi deh!
Keluar dari kamar mandi gue liat Kak Jae duduk di depan TV sambil mainin hp nya. Mukanya masih keliatan ngantuk, lucu banget matanya jadi makin sipit.
"Kak mau sarapan apa nanti?"Kak Jae noleh dia baru sadar kalo ada gue.
"Di kulkas ada daging noh"jawabnya.gue langsung jalan ke kulkas.
Betapa terkejutnya gue waktu itu. Di dalem kulkas yang gue kiranya ada daging cuma beberapa doang, ternyata ada banyak banget daging disana.
"K-kak"
"Hm"jawab Kak Jae tanpa noleh.
"Kok banyak banget dagingnya? Perasaan kemaren kita gabawa daging deh. I-ini bukan daging yang aneh aneh kan?"tanya gue sambil nutup pintu kulkasnya.
"Aneh aneh gimana? Itu daging kiriman dari Mama nya Brian"
"Kok banyak?"
"Lu lupa ada Brin yang doyan mangan disini?!"gue ngangguk ngangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...