"Ji? Yeji? Bangun"
"Woy bangun saor saor"
"Elah bocah satu ini ngejenguk orang malah tidur?!"
"Biarin aja lah, kecapekan pasti"
"Kecapekan apa bang? Kecapekan di prank?"
"HAHAHAHA NGAKAK ANJIR. INGET MUKA DIA MUK NANGIS GITU BIKIN GW NGILU NGILU GEMES"
"Ih beb, ini dirumah orang tau?! Malah teriak teriak"
"Mulut pacarmu itu kek knalpot bocor"mata gue perlahan kebuka. Ya tuhan, gue sampe ketiduran duduk di sofa sultan gini.
"Aduh maaf malah ketiduran"kata gue sambil cengengesan.
"Minum dulu"Hyunjin yang duduk di sebelah gue, plus orang yang jadi sandaran gue tidur, kasih gue teh anget.
"Makasih"kata gue sambil senyum. Dia ngangguk ngangguk gemes.
"Bang Jae sama Bang Sungjin kok gak turun turun sih?"gue yang lagi nyeruput pelan pelan teh tadi baru ngeh juga.
"Udah lah biarin aja urusan orang tua haha"
"Haha hihi lo. Umur lo sama Bang Sungjin sebelas duabelas ye?"
"Ini orang makin lama ngeselin banget ya?"gue ketawa pas Kak Brian langsung ngambek sambil makanin kacang mete.
"Ini cewek cewek pada capek gak? Kalo capek gue anter pulang yok"tawar Kak Brian. Gue langsung ngliatin Ryujin, Yuna, sama Lia yang lagi asik mainan hp.
"Gue sih ga capek bang. Gue pengen ketemu mama nya Kak Dowoon dulu"jawab Ryujin.
"Yang mau ketemu sama calon mertua mah tak kenal lelah ya jin"
"Eh bentar. Jin, hubungan lo sama Kak Dowoon tu ada?"tanya gue.
"Ya ada dong"
"Terus waktu lo deket sama Hyunj-"
"Cuma prank sayang"potong Hyunjin, gue noleh ke dia.
"Iya. Maksutnya waktu prank berjalan dia gak cemburu sama sekali gitu?"
"Gak sih ya? Gada keluhan apa apa kok dari Bang Dowoon"
"MANA ADA?! Nih baca chat gue, dia ngeluh pengen minta udahan prank nya. Bisa stress aku"semua ketawa kecuali gue yang masih agak bingung.
"Berarti beneran jin lo pacaran sama Kak Dowoon?"
"Akan sih ji. Masih belum resmi"
"Ih beneran?!"
"KAU TANYA APA GIMANA LAH JI?!"gue cengengesan terus nyeruput teh tadi.
"Berarti yang jomblo tinggal Yuna doang ya?"
"Apa maksutnya lu bilang gitu hah?!"Haechan pun remuk setelah itu.
"Eh tapi maaf deh. Ini kok kayaknya rumahnya sepi banget ya?"tanya gue tiba tiba. Soalnya gue juga tiba tiba penasaran banget. Aneh aja gitu rumah segede gini keliatannya sepi banget.
"Ya kan yang punya rumah lagi sakit ji. Pasti pada diatas nemenin beliau lah"jawab Kak Brian. Setuju sih gue sama jawabannya.
"Terus buat pembantu atau orang yang kerja disini gitu kok gaada?"
"Lu sih tadi tidur. Ga liat tadi pembantunya Bang Dowoon banyak kali bawain makanan sama minuman ini"gue yang baru ngeh ada banyak makanan di meja langsung melotot.
"Gilak?!"
"Apalagi yang perlu di nethink-in dari keluarganya Dowoon? Semua disini aman, nyaman, tentram"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...