Sesampainya di rumah,gue langsung dihadang Kak Jaehyun. Kak Jaehyun nyuruh gue bikinin mie,soalnya nasi udah abis.
Gue nurut aja,sekali kali lah taat sama kakak sendiri. Gue ke dapur dan nyiapin makanan buat Kak Jaehyun,sedangkan Kak Jaehyun nungguin sambil liat TV.
Gue dari dapur bisa liat dia lagi senyum senyum gajelas soalnya nonton sinetron ind*siar. Ya gitu lah,kakak siapa sih dia?
"Kak,mie nya mau pedes apa engga?"tanya gua,Kak Jaehyun noleh terus nyilangin tangannya.
"Brasa ngomong sama bisu gue"gumam gue sambil ngasih dua cabe ke mangkok Kak Jaehyun.
Beberapa menit kemudian mie Kak Jaehyun sudah jadi. Gue taruh di meja depan ia duduk,terus ikut duduk di samping Kak Jaehyun yang langsung nyantab mie buatan gue.
"Kak,tadi Mark aneh"rengek gue sambil ngangkat satu kaki gue di sofa.
"Napa?"
"Gatau,tiba tiba kek marah sama aku"Kak Jaehyun nglirik gue sekilas,terus naruh mie nya di meja lagi.
"Sebelumnya kalian ngapain?"
"Jadi gini,Kak. Dia kayak cemburu,soalnya waktu dia pinjem HP gue terus liat kontak cru- gajadi deh kak" sumpahan kok gue bego? Kalo gue cerita soal ini,pasti gue juga nyritain kalo gue punya crush.
"Hah?"
"Buru dimakan keburu dingin"gue sedikit lega pas Kak Jaehyun langsung nurut lanjut makan. Gue nungguin dia sampai dia selesai makan,baru gue pergi ke kamar.
Di kamar rasanya pengen langsung tidur tapi gak ngantuk. Akhirnya gue ganti baju pake baju yang tadi terus mainan HP di kasur.
Gue ngescrool room chat gue dan ternyata Mark ngechat gue. Waktu gue mau balas chat dia,kok gue deg deg an ya?
Mark
|YejiYeji
Yups|Mark
|Maafin gue beneran yaYeji
Iyaa,santai aja|Mark
|Beneran? Demi apa dulu?Yeji
Demi dijajanin mekdi dulu baru dimaafin|
Behahaha|Mark
|Makan mulu pikiran lo,-Yeji
Yaudah kita cerai|Mark
|Iya² besok pulang sekolah langsung ke mekdiYeji
Eumm, besok gue kabri lgi|
Soalnya gue keknya bkln pergi sm temen dulu|Mark
|Yodh kalo gt malemnya aja. Sekalian ke rumah gue,Mama kangen sama loYeji
Mamah nya ato anaknya <3|Mark
|Dua² nyaYeji
Tjie Mark kangen guwaa|Mark
|Tidur,udh jam brp iniYeji
Siap boss|
10 mnt lagi|Mark
|Oke,gw off dl
|Batre abis
|Good night bocil
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...