39

274 34 2
                                    

"K-kak?"Kak Brian menunduk sebentar lalu menoleh.

"Ya?"katanya sambil tersenyum.

"Kak Brian lagi bercanda kan?"

"Sayangnya engga ji"jujur detik itu juga Yeji bingung mau jawab apa. Diapun menggigit bibirnya dan menundukkan kepalanya.

"Gausah terlalu dipikirin. Slow aja"Kak Brian masih bisa senyum ternyata.

"Kak, kalo gue yang ada di posisi lu. Gue bakalan nangis kak. Gue gabisa lagi senyum. Gue gatahan senyum di depan orang yang gue suka udah jadian sama orang lain"lirih Yeji.

"Gue juga bakalan gitu. Tapi gue masih bisa tahan kok"

"Kak??"Kak Brian terkekeh. Lalu meraih kedua tangan Yeji.

"Liat lo seneng akhirnya bisa jadi pacarnya Hyunjin udah bikin hati gue lega. Gue seneng banget ji demi tuhan"

"Gue gamau lagi liat lo nangis. Lo nangis hati gue yang teriris iris. Sakit banget ji liat air mata lo jatuh ke pipi lo"ucapnya sambil terkekeh.

"Kak, lo kok bisa lebay juga sih?!"jawab Yeji lalu merentangkan tangannya. Kak Brian dengan cepat langsung mendekap Yeji.

"Happy birthday ya ji. Jangan nangis lagi"

"Maaf dan makasih kak"Kak Brian mengelus kepala Yeji lalu melepaskan pelukannya.

"Kak, kalo boleh tau, suka....gue dari kapan?"

"Dari gue nemuin lo ngemis di tol"

"Kak gue gak ngemis ya?!"ucap Yeji tak terima.

"Ya pokoknya gue suka sama lo"

"Gue ngrasa gaenak banget sama lo kak"

"Gaenak kenapa? Enakin kal-"

"Yeji? Kak Brian? Woy sini sini ayo potong kue dulu!!"Yeji tersenyum, Kak Brian juga. Dia meraih tangan Yeji lalu mengajaknya menghampiri teman temannya.

"Amboy amboy, udah kek bapak takut anaknya diculik aja ye"

"Gue gampar ye lu bang. Gue sama lo masih tuaan lo?"Kak Jae langsung diam. Dia ngelanjutin ngasih coca cola ke anak anak lainnya.

"Ayok beb"

"Cihuii, bakalan jadi ulang tahun teristimewa nih"-Lia.

"Kok bisa?"-Kak Wonpil.

"Kan ada gue"semua gumoh, Hyunjin ketawa puas.

"Ayo kanjeng ratu. Dipersilahkan berdiri disini"Yeji pun berada di tengah tengah mereka. Tepat sekali dengan kue tar yang ada di depannya. Yeji tersenyum, bahkan hampir menangis karena bahagia.

"Kalian nyiapin ini dari kapan?"tanya nya kemudian.

"Dari sebulan yang lalu ji"

"Kok gue baru ngeh nya waktu kita berangkat kesini?!"ucap Kak Wonpil tak terima. Merasa tidak penting, Kak Jae menggeser Kak Wonpil hingga akhirnya dia yang di dekat Yeji.

"Ayo ayo ditiup dulu"

"Mau pake lagu gak nih?"

"Gausah deh. Langsung make a wish aja nih liat lilinnya dah mau abis"

"Make a wish dulu ji"Yeji menangkupkan kedua tangannya. Lalu ia memejamkan matanya.

Pengen tau wishnya engga?

Yeji cuma diem. Dia gak jadi bikin keinginan karena tangan Hyunjin merangkul pinggangnya dan bikin pikiran dia kemana mana.

A-aduh..

Crush|Hwangs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang