Pagi ini gue masuk sekolah agak telat. Sampe depan sekolah gue liat udah jam tujuh kurang lima menit. Gue jalan cepet biar gak telat masuk kelas. Setengah gue jalan tiba tiba bel udah main bunyi wae. Padahal belum jam tujuh pas.
Dasar ga tepat waktu.
Gue yang tadinya mau lari tapi akhirnya gajadi. Gue liat anak anak kelas gue pada di depan. Tapi kok cowok cowok semua. Ceweknya kemana dah.
"Eh ada apaan nih?"
"L-lo masuk aja deh Ji"jawab Renjun yang ternyata ikut gabung di depan kelas gue. Gue bingung asli, emang kenapa sih? Gue liat pintu kelas juga ditutup lagi.
"Woy buka. Ini Yeji mau masuk"Felix ketok ketok pintunya yang terus dibukain CS nya Wendy.
"Kenap- ADAW"si Felix main jorokin gue masuk aja anjir. Kurang ajar tu anak.
"Kenapa si?"tanya gue ke salah satu temen kelas gue.
"Liat sini Ji. Gawat banget!"itu Ryujin yang bilang, Yuna udah narik tangan gue.
Sumpah demi apapun gue kaget banget. Sampe kagetnya gue lupa nafas. Gimana sih basanya, intinya gue tercengang deh.
Tempat duduk dan meja gue banyak banget sampah. Pas gue disuruh liat laci gue, gue langsung nyebut. Di dalem laci gue banyak- mon maaf ya, pembalut yang ada darahnya.
"INI SIAPA YANG TAROH DISINI?!"tanya gue bingung banget.
"Gatau ji. Dari Eunbin yang pertama masuk kelas udah ada kek ginian disini"jawab Ryujin yang langsung diangguki temen temen gue yang lain.
Gue garuk garuk kepala gue, bingung anjir. Ini harus gue apain. Mana bau banget ya allah.
"Mana ini udah bel loh"
"Sumpah lu kena teror ji?!"
"Jam pertama siapa sih?"
"Bu Kasimpi. Mampus gak tuh"gue makin pusing aja temen temen gue yang lain malah pada memperkeruh suasana.
"Bentar deh, kalian bawa kantong plastik or something gitu?"tanya gue sambil ngeliat temen temen gue.
"Engga ji"
"Tadi mau gue mintain ke Bu Bambang, tapi stock plastik kresek udah abis. Terus kalo sebanyak ini mau dibuang dimana?"tanya Wendy terus gue sama yang lain langsung mikir.
"Udah deh tolong dong mintain kerdus gitu. Atau EH IYA ANJIR, DI DEPAN ADA KARDUS ITU DIPAKE BOLEH GAK?!"tanya gue yang langsung diambilin kardusnya sama Wendy.
"Udah gapapa pake aja. Gak kepake kan Jin?"
"Engga kok"akhirnya dengan tekad sok berani gue, gue ngambilin satu persatu pembalut di loker gue pake kertas sobekan.
Kalo ini bukan di meja gue demi allah gue gak mau ngambilin kek gini. Ini siapapun yang taroh beginian di tempat gue punya masalah idup apasih?!
"Gue bantuin yang sampah sampah lainnya ya"gue ngangguk ke Yuna. Temen temen yang lain juga langsung bantuin gue. Tapi buat sampah di loker itu gue doang. Aduh astaga, yodah deh gapapa.
"Kenapa kok ditutup?"gue kaget.
Jdak!
"Aduh buset"kepala langsung gue pegangin soalnya abis kejedot kursi. Sakit banget sumpah.
"I-ini bu. Ada masalah"Bu Kasimpi jalan ke arah kita sambil nutupin idungnya pake kerudung. Senyengat itu pokoknya. Kalian bakalan tau deh bau nya kek apa.
"Astagfirullah"nah si Ibu nyebut.
"Astagfirullah"kita semua ikutan nyebut.
"Kok bisa ada kayak gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...