Sekarang udah jam setengah tujuh an. Gue udah siap siap dari tadi. Sekarang tinggal nunggu Kak Brian jemput gue.
Kali ini gue tunggu di ruang tamu sambil nyemilin keriping singkong aingsuka sama bunda. Tadi gue dah ijin ke dia, katanya gue dibolehin asal pulangnya gak kemaleman. Dan tiba tiba juga beliau bilang gue bakalan aman kalo sama Kak Brian.
Mampus lo kak, bakalan jadi babysitter gue lu.
"Eh oh iya Bun. Kak Jaehyun belum balik?"tanya gue pas sadar gada orang yang bakalan ngomelin gue dulu biar gak pergi.
"Kak Jaehyun pamit mau nginap di kos kosan temennya,"
"Males pulang katanya jauh"sambung Bunda.
"Kenapa gak ngekos sendiri aja bun?"
"Bunda mah udah suruh dia. Ayah juga udah suruh. Tapi Kak Jaehyun tetep gamau"gue ngangguk ngangguk paham. Mungkin dibalik itu semua Kak Jaehyun masih mau dimanja.
Pip pip
"Nah itu dia. Yuk"bentar deh. Ini yang mau pergi gue, tapi Bunda udah ngacir aja keluar rumah. Gue geleng geleng aja deh.
"Assalamualaikum bunda!"rasanya mau gumoh pas Kak Brian bilang gitu. Mana diimut imutin lagi ya allah.
"Waalaikumsalam"terus bunda sama Kak Brian cipika cipiki.
"Astaga udah bun. Kebiasaan deh"gerutu gue di belakang bunda. Si Bunda malah cengengesan.
Aduh bun. Inget umur. Inget dah punya ayah.
"Yeji pamit dulu ya bun"kata gue sambil salim ke Bunda.
"Hati hati ya nak. Brian tolong jagain Yeji ya?"Kak Brian langsung hormat ke bunda gak lupa dia juga salim.
"Assalamualaikum"seru gue sama Kak Brian bareng.
"Waalaikumsalam"
Diperjalanan gue mainan Hp. Disitu ada pesan dari Lia dan Yuna. Gue buka aja siapa tau penting.
Hello Stu p ID
Lia
Guysss maap ya gabisa ikut:(Yuna
Ueee aku juga
Gk dibolehin keluar malem sama ortu:(Lia
UeueueueYou
Iyopsss guys. Gapapa kok
Lia take care yaa. Eh udah sampe dari tadi ya?
Yuna, no prob mungkin belum waktunyaKarena ngarasa belum ada balasan dari mereka gue masukin lagi Hp gue ke saku celana.
"Gimana si Lia tadi? Bisa ikut?"gue noleh ke Kak Brian terus geleng.
"Dia ke Surabaya. Ada acara dadakan, makanya tadi Papa nya jemput dia"kata gue dan emang bener tadi waktu istirahat pertama si Lia disusul sama Papanya.
"Terus Yuna?"
"Dia juga gaikut"
"Kita sekalian jemput dia aja yok"
"Kalo di grup tadi dia gak dibolehin ortunya pergi malem malem. Maklum lah"terus Kak Brian ngangguk ngangguk.
"EH YEJI!"gue hampir mo loncat keluar saking kagetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...