34

221 29 2
                                    

Setelah kejadian tadi, gue makin dibuat tarik ulur sama perasaan gue. Y-ya maksutnya kan kalo dia ga peduli lagi, ngapain pake khawatir banget kek tadi?

Jadi waktu ada kaca ngenain tangan gue, Hyunjin yang paling panik disana. Gue sampe bingung soalnya dia sampe teriak teriak minta obat. Padahal cuma luka gores doang jin, beda sama luka yang lu buat.

Eh engga.

Intinya dia panic bombay banget guys!!

Tapi ketika gue mau taruh harapan yang lebih, Kak Jae ngasih tau gue kalo Hyunjin itu takut darah. Masuk akal dan PANTES SIH SEGITU KHAWATIRNYA.

ANJINC.

astagfirullah kalem dong.

"Jalan jalan keluar yok? Masuk ke hutan"ajak Kak Brian.

"Gue gamau kesesat ye"

"Kita kan ada hariku buat jadi kompasnya"hariku itu nama fansnya mereka katanya. Dan nama grub band kampus mereka itu enam hari.

"Asek asek joz"kita semua langsung nglirik ke Kak Wonpil yang asik sendiri di depan lagi dangdutan. Ada Mas Sungjin juga tapi dia cuma goyang jempol. Sedangkan Kak Wonpil udah goyang ulet keket.

"Woy anjir goyang ga ngajak!"Kak Brian pun lari ikut rombongan Kak Wonpil.

"Cewe cewe pada kemana si Ji?"

"Pada di dalem. Netflixan"jawab gue sambil mainan Hp.

"Kok gaikutan?"

"Nanti aja"Kak Jae ngangguk angguk terus bangkit dari tidurnya.

"Hyunjin kemana si?"tanya Kak Jae tiba tiba. Gue juga lagi ngeh Hyunjin gaada.

"Eh iya dia kemana sih?"sambung Kak Dowoon.

"Lu liat ga ji?"

"Engga"jawab gue sambil geleng. Biar ga keliatan merhatiin gue jawabnya sambil jalan masuk kamar. Tapi faktanya dalem hati gue juga tanya tanya sama diri sendiri. Panic bombay Hyunjin dimana. Masa iya Hyunjin dimakan hewan hutan deket sini?!

Gue jalan masuk ke kamar. Di dalem kamar gue liat Ryujin, Lia, Yuna lagi pada sibuk sama Hp nya. Padahal laptop nyala nunjukin film yang mereka liat, tapi endingnya pasti gitu sih. Laptop yang liat mereka.

"Kalian dah makan belom?"basa basi aja gue.

"Udah"jawab Ryujin tanpa ngalihin pandangannya dari Hp.

"Sibuk bener sih. Lagi pada ngapain sih?"tanya gue sambil beresin baju gue yang tadi sempet berantakan diacak acak Haechan. Untung yang daleman gue taroh terpisah. Kalo engga malu bener..

"Bagus gak?"gue diem.

Terpantau masih diem.

Gabisa gerak.

Gabisa jawab.

Gabisa liat.

GABISA GUE TUH DIGINIIN.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crush|Hwangs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang