Like comentnya jangan lupa!
Happy reading!Gue masih gatau Kak Jaehyun janjian sama Kak Rose dimana. Mungkin udah ratusan meter kita lalui. Kak Jaehyun dari tadi gaada bau bau ngambil Hp terus chat ceweknya tanya lagi di posisi mana gitu. Gue curiga bener dia halu.
"Kak, mana sih cewek lu?"kata gue sambil ngos ngosan. Ya wajar sih, orang gue dah lama gak jogging gini malah disuruh lari sampe ke beda dusun.
Bayangin dah tuh.
"Oh iya anjir. Bentar bentar"oalah guys, gue sampe lupa kalo Kak Jaehyun PELUPA. Jangan sampe dia lupa napas deh hmch.
"Halo"itu dia nelfon Kak Rose. Gue minggir terus duduk di trotoar.
"Iya nih aku malah lupa. Hooh saking asiknya. Maaf ya, bentar lagi aku kesana sama adekku. Iya ay. Maaf banget ya. Sebagai permintaan maafnya entar aku jajanin bubur. Sama sama ay"pengen muntah aja gue. Ini si ceweknya Kak Jaehyun mau disogok pake bubur? Buset, gak abis pikir gue.
"Yok ah belok. Ternyata di deket indomaret dia nunggunya"
"Kak""Hah?"dia gak nengok ke gue, dia masih sibuk sama Hp nya.
"Capek nih gue. Gue gak ikut aja ya? Gue mau balik"terus abis tu Kak Jaehyun nyimpen Hp nya ke celananya.
"Masa udah ca-"
"HOOH GUE LEMAH DAH TUH"si Kak Jaehyun ngakak malahan. Ini banyak yang lewat juga btw, motor motor sih kebanyakan. Nah si bangke itu masih aja berdiri di tengah jalan."Lu mo mati apa gimana? Sini kek!"terus Kak Jaehyun duduk di sebelah gue. Dia nepuk kaki gue.
"Lurusin"gue nurut, terus nglurusin ke samping. Ya iyalah, kalo kedepan berarti gue mau ngorbanin kaki gue yang siap ditlindes kendaraan.
"Beneran gamau ikut? Si Rose pengen banget ketemu e lo"gue ngedecih bentar.
"Sama pacar aku-kamu, sama adeknya sendiri gue-lo"lirih gue. Kak Jaehyun gak denger kok kan dia budeg.
"Next time aja deh. Gue mau istirahat disini dulu. Kebetulan disitu ada halte. Ayo gendong gue kesana!"kata gue sambil angkat tangan gue. Siap digendong.
Gue kira Kak Jaehyun bakalan bawa gue ala ala cowok romantis gitu ya, apasih namanya? Bridal style kalo gak salah. Cmiiw. tapi ternyata AH UDAH LAH MALES BENER GUE SAMA KAK JAEHYUN.
"CEPET TURUNIN DILIATIN ORANG!"dia nurunin gue tuh, terus kaki dia gue tendang. Ya masak dia gendong gue kek gendong karung beras gitu. Kepala gue di bawah, sedangkan kaki gue diatas.
"Tadi suruh gendong"
"Ya gak gitu juga bambang!"Atelelele~
Kak Jaehyun ngerogoh Hp nya di saku celana. Gue yakin nih itu dari Kak Rose.
"Belom ay. Si Yeji kecapekan, jadi aku nyuruh dia istirahat bentar"
MO NANGYS AJA AKU. DEMI SETAN MERKURIUS DIA GAK NYURUH GUE YA?!
"Dia bilang gamau ikut,kakinya pegel pegel. Gapapa? Oke oke. Gausah aku yang kesitu aja. Tunggu bentar ya. Oke. Iya ay"abis itu gue liat Hp nya dikantongin lagi. Gue lagi mijit mijit kaki gue, tiba tiba Kak Jaehyun jongkok di depan gue.
"Ngapain?"
"Gak mungkin kan seorang kakak rela ninggalin adeknya sendirian karena pacar?"gue yang tau maksut dia buat ninggalin gue secara ALUS langsung bersabda."Udah sono pergi. Gue nanti pesen ojek aja,gue dah instal gojek"abis tu dia nyengir nyengir sendiri.
"Gue sebenernya gak rela ninggalin lo. Tapi lo dah ngomong kek gitu barusan. Plus juga gue gak percaya sih entar bakalan ada yang nyulik lo"ini kalo kaki gue lagi gak pegel udah gue tendang lagi tu orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...