"Abis ini langsung istirahat ya"kita udah sampai di depan rumah gue.
"Mandi dulu atuh"dia terkekeh sambil menggaruk tengkuknya.
"Gak mau mampir dulu?"
"Lain kali aja. Kan aku harus balik ke rumah Bang Dowoon lagi. Takut mereka nunggu lama"gue ngangguk ngangguk soalnya bener juga sih. Sialan malah pake lupa segala. Kan keliatan berharap.
"Sekali lagi makasih ya. Aku pamit, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"gue turun dari mobil Kak Jae. Gue tungguin mobil itu sampai hilang dilalab belokan.
Mau tau perasaan gue sekarang gimana gak? Gak perlu kalik ya? Kalian pasti pada tau deh gimana perasaan gue. Intinya kayak diajak terbang jauh gitu.
Alias, SENENG BANGET ANJROT?!
"Yeji?"hampir aja gue mau ngedlosor dijalan.
"Kira kira lah kalo mau nabok. Kenceng banget anjrot?!"Kak Jaehyun ketawa, bener bener ngrasa gak punya dosa tu orang.
"Eh bentar kok udah balik?"
"Panjang ceritanya. Yok Kak masuk"
"Duluan aja gue mau keluar"gue ngelirik Kak Jaehyun bentar.
"Mau kemana?"
"Panjang ceritanya. Sana masuk"gue mendecih terus jalan ninggalin Kak Jaehyun.
"Assalamualaikum"pintu gue buka. Ada bunda sama ayah baru masak di dapur.
"Waalaikumsalam. Loh udah pulang?"
"Iya bun. Kita pulang soalnya mamanya Kak Dowoon sakit. Dia minta pulang"jawab gue smbil nuangin air putih di gelas.
"Oalah. Tapi gapapa kan?"gue minum air tadi.
"Gapapa kok bun"
"ADUH ADUH ASTAGA"
"YAH?! GAPAPA?!"
"Astagfirullah ayah aduh dek ambilin kotak p3knya"detik itu juga gue baru inget. Barang barang gue kan di mobilnya Kak Brian?!
SOLIMI BANGET KENAPA GW TINGGAL?!
ASTAGFIRULLAH YEJI!!
"Bun barang barang Yeji ketinggalan di mobilnya Kak Brian"jawab gue melas.
"Astaga Yeji"gue cengengesan.
"Sini di bersihin pake air dulu yah"jadi ceritanya jarinya ayah kena pisau. Berdoa banget gue ya allah.
"Di kamar Kak Jaehyun ada handsaplast kok yah. Bentar Yeji ambilin"belum juga gue ngelangkah ayah udah geleng geleng.
"Gausah gausah. Ini cuma luka kecil doang"
"Bunda beliin betadine di apotek dulu ya"
"Yeji aja bun"
"Yeji istirahat aja pasti capek kan?"gue ngegeleng cepet soalnya gak enak lah.
"Udah Yeji mandi sana terus istirahat aja. Ini gapapa kok tuh udah ga keluar darahnya"kata ayah gue sambil nunjukin jari telunjuknya yang luka.
"Oke yah. Maaf ya"
"Ngapain minta maaf segala? Dah sana mandi, udah bau keringat kamu"
"Heh enak aja?!"
"Iya kak ketinggalan di mobil lu"
"Gue anter abis nganterin anak anak lain pulang"
"Gak ngrepotin kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...