Pagi hari nya,Yeji masih menunggu kapan Hyunjin akan follback akun instagramnya.Hari ini ada ujian matematika,tetapi ia belum belajar sama sekali. Sekedar buka buku pun belum,semalam ia hanya menghabiskan waktu dengan Mark dan menunggu Follback-an dari Hyunjin.
Ia begitu iri kepada teman temannya,kenapa kedua temannya sudah di follback,sedangkan ia belum sendiri.
Apa ia pernah berbuat salah kepada Hyunjin? Tapi apa?
Sebelum berangkat sekolah ia masih mempunyai waktu tiga puluh menit. Seperti biasa ia pasti gunakan untuk bermain telepon genggamnya.
Hello Stu p ID
Yeji
|Kok aku belum di follback" y:(Lia
|Iya weh aneh,pdhl kita udhRyujin
|Mungkin emang dia gmw fllbck kamu,Ji.NethinkYuna
|AstagfirullahYeji
|2^Lia
|3^Ryujin
|AOWKWKWK
read by 3Ryujin
|Guys liat pr Prakarya dung:3
Read by 3Ryujin
|Yg ngerad ank djjal:)
Read by 3Ryujin
|Sabar ya allah🙏
Read by 3"Berangkat kapan?"Yeji terlonjak kaget ketika tiba tiba sepatu Yeji dijatuhkan begitu saja oleh sang Kakak.
"Nantian ah"Kak Jaehyun mengangguk lalu ikut duduk di sebelah adiknya. Yeji masih sibuk dengan HP nya.
"Ngapain sih cemberut mulu"tanya Kak Jaehyun sambil meminum kopi panasnya.
"Kak,Kakak pernah punya doi?"tanya Yeji yang langsung diberi anggukan oleh Kak Jaehyun. Sebenarnya Yeji masih segan untuk bercerita ke kakaknya.
"Pernah gak dijauhin doi gara gara Kak Jaehyun suka dia?"Kak Jaehyun meletakkan kopinya lalu berpikir sebentar.
"Engga"jawabnya. Yeji mendegus kesal.
"Kan gue ganteng. Siapa juga yang gamau sama gua"Yeji menabok perut Kak Jaehyun yang masih tertawa.
"Lagian kenapa sih tanya kek gitu?"
"OH LU SUKA COW-MPHH?!"Yeji langsung membungkam mulut Kak Jaehyun.Demi apapun suaranya sangat lantang.
"Bego anyink,diem lu mah ah"Yeji melempar HP nya dan mengenai paha Kak Jaehyun.
"Kenapa sih Kak,Dek?"tiba tiba Bunda mereka datang sambil membawa pancinya yang entah untuk apa.
"A-anu Bun. Si Yeji lebay banget masak sama kecoa takut"jawab Kak Jaehyun sambil melirik sekilas ke arah Yeji. Yeji hanya diam sambil melipat tangannya di depan dada.
"Ya allah kalian tu. Bunda kira ada apaan"Kak Jaehyun terkekeh dan Bunda hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"Yaudah bunda lanjut masak dulu"Bunda Irene pun pergi dan kini Kak Jaehyun sedang mencoba membujuk adiknya agar tidak marah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...