Harap tinggalin jejak ya. Kritik or saran gitu. Please coment aku pngn bacain komentar kalian tentang cerita ini.
KamsyaaKerjaan gue dari tadi cuma naik turun tangga doang. Segabut ini coy. Tugas gue belum dikirim sama Bu Sumarni. Buset aja, padahal udah gue tunggu dari kemaren.
Author: boonk.
Sekarang dirumah lagi-lagi cuma ada Kak Jaehyun. Bunda sama Ayah kalian pasti tau lah mereka pada kemana.
"Eh dek"gue dipanggil tu sama kang angkot. Gue noleh terus liat dia lagi jalan sambil ngliatin Hp nya. Doa ku kali ini semoga beliau kesandung dosa-dosanya.
"Eh ayam ayam"nah..
"Buset hampir aja aipon gue melayang"kata dia sambil ngelus ngelus Hp nya. Gue ngelongos doang. Males nanggepin orang pamer.
"Napa dah?"
"Bikin nastar yok?"ini kakak gue kesambet jin idul fitri apa gimana sih?"Hah?"
"Bloon bener dah. Nastar dek nastar. N.a.s.a.r. lah kok jadi nasar?!"bodo amat kak BODO!"Tapi napa tiba tiba gini dah?"si Kak Jaehyun cuma nyengir doang. Gue nya merinding sendiri.
"Ayolah. Sumpah gue ngidam nih keknya"akhirnya dengan terpaksa gue jalan buntuti dia ke dapur.
"Emang ada bahannya?"
"Gatau"nah siake minta dibantai.
"Tepung terigu kan dek?"dia tanya ke gue. Ya gue bingung mo jawab apa, orang belum pernah bikin nastar.
"Gatau gue sumpah. Lu liat yutub aja deh"dia langsung gercep buka aplikasi yutub nya. Terus dari tadi gue liat dia bukannya anteng merhatiin malah ngedumel gak jelas.
"Ngapain sih?"
"Ini si Ibu ibu nya perkenalan lama banget"kata dia sambil skip skip tu video. Gue geleng geleng kepala aja biar dikira Tina tun.
"Oh iya kak. Nanti temen temen gue mau kesini nih"
"Ide bagus! Kita sekalian bikin nastar yang banyak aja. Biar mereka juga bisa nyicipin"padahal bukan itu yang gue pengen.
"Gak beli jajanan diluar aja? Kan ini belum tentu nastarnya jadi?"buntut cicak kalo dikasih tau ngeyel banget. Dia tetep kekeh pengen bikin nastar.
"Yok dah mulai!"kata dia semangat banget pas udah selesai liat video nya. Gue masih diem di tempat, ngliatin Kak Jaehyun yang mondar mandir cari bahan.
"Emang kita punya selai nanas?"au dah pikir aja sendiri.
"Oh ini"
"Yok dek. Lu campur tepung sama telur"gue akhirnya nurut, terus ambil tepung di deket Kak Jaehyun.
"Ini?"
"Iya, lu tuangin ke mangkok gede atau apa aja lah yang gede gede"gue ngambil piring besar terus gue masukin tepung tadi.
"HEH MALIN AWAS JATOH!"
Pyarrr
MAMPUS.
"Sialan!!!"Kak Jaehyun ketawa sambil njungkel njungkel liat badan gue keguyur tepung. Gue nglepehin tepung yang pada masuk ke mulut gue. Ini gue kualad apa gimana sih.
"Anjir anjir. Adek gue siluman yeti"masih dilanjut tuh ngakak nya. Belum pernah ngrasain ni panci melayang ke muka nya.
"Heh diem terus ini gimana?!"
"Selesai"
HAH GIMANA GIMANA?!
"Tepungnya udah abis. Selesai dah nastarnya, gabisa kebikin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...