37

263 35 13
                                    

"Yeji?"semua langsung natap Yeji yang terbaring di kasurnya. Sepuluh orang tadi cemas dan khawatir sama Yeji. Ya jelas lah orang gada angin gada hujan tiba tiba Yeji pingsan.

Ryujin bantuin Yeji duduk, dia taruh bantal di pungggung Yeji.

"Lo gapapa?"Yeji menggeleng.

"Lo kenapa ji? Kalo sakit tu bilang"Kak Jae jalan ngedekat. Naruh tangannya di jidat Yeji.

"Ga panas tuh. Lo kenapa?"tanya nya kemudian.

"Perutku sakit banget"rengek Yeji sambil nangis.

"Beneran?!"sontak mereka langsung berpencar, mencari obat diare dimana mana. Yeji masih meringis di atas kasurnya.

"Obat nya aduh ya allah!!"

"Obat apa ini gue ga bawa obat?!"

"Antiseptik deh antiseptik!"

"Wonpil bodoh gausah di temenin!"

"Yeji mana yang sakit?"Hyunjin datang lagi dan duduk di pinggir kasur.

"I-ini"tunjuk yeji di bagian perutnya.

"Aku ambilin air anget dulu ya?"Yeji bukannya jawab tapi malah mikirin barusan Hyunjin bilang 'Aku'ke dia?

"Mau ga?"

"E-eh mau mau"abis itu Hyunjin pun jalan keluar kamar.

"Inih inih. Ada koyo dari Umi pake aja"Kak Wonpil yang ngos ngosan masuk ke kamar dan ngasih Yeji selembar koyo.

"Makasih huhu. Lu gue maafin d-EH?!"Yeji kaget!Kak Wonpil langsung peluk Yeji. Dia peluk erat bangett.

"Makasihhhhhhh"katanya.

"HEH NGAPAIN INI MALAH PELUK PELUKAN?!"mampus kalian, dipergoki Kak Jae bakalan gak selesai selesai ya masalahnya. Mampus ke dua kalinya buat Yeji. Bakalan dihukum apa lagi nih dia? Kita liat aja nanti.

"Eh engga bang"Kak Wonpil langsung nglepasin pelukannya. Dia berdiri canggung sambil nunduk. Sedangkan Kak Jae jalan masuk sambil matanya dipincing pincingin tanda curiga.

"Kalian.. saling suka?"

"ENGGAK!"jawab Yeji dan Kak Wonpil serempak.

"Terus ngapain peluk pelukan?!"

"K-kak wonpil yang meluk gue"

"Atuh Yeji. Bukan itu yang dimaksut Bang Jae. Maksutnya teh kenapa bisa gue peluk lo gitu. Jawab gih buru gue berdosa banget. Mau sholat dulu deh minta ampunan Allah udah kelepasan bersentuhan sama ukhtea belum mukhrim"Yeji sama Kak Jae bengong, Kak Wonpil langsung jalan keluar sambil jambakin rambutnya. Frushtasi dia. Dasar anak umi.

"Hah?"Yeji masih ngliatin Kak Jae bengong.

"Kalian beneran gak ngapa ngapain kan? Inget ya disini kita cuma mau liburan doang. Bukan nambah benih"

"Buset mulut lu kak"Yeji elus dada.

"Tapi beneran tadi gak ngapa ngapain kan?"tanya Kak Jae memastikan sambil taruh segelas air di meja.

"Engga kak. Demi allah dia cuma refleks aja meluk gue soalnya udah gue maafin. Kak Jae kan tau sendiri Kak Wonpil suka meluk meluk orang?"

"Iya juga sih. Tapi baru pertama kali gue liat Wonpil meluk cewek. Apalagi ceweknya lo"

"Emang gue kenapa?"

"...."

"Kak?"

"...."

"Kak Jae?"

"Ji lo kentut ya?"

"Koyo nya Kak Wonpil manjur kak"jawab Yeji sambil nyengir.

Crush|Hwangs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang