"BENERAN?!"seperti diberi aba-aba,ketiga cewek tersebut langsung menoleh ke arah Yeji.
Yeji sedikit ragu untuk menceritakan,karna ia tidak mau jika sahabat sahabatnya akan mengira bahwa ia cewek baperan.
"T-tapi gue gatau. Itu buat gue ato bukan"jawab Yeji.
"Dipuji gimana,Ji?"tanya Lia sambil memakan cimol nya yang masih panas.
"Dia bilang kalo suara gue bagus"lirih Yeji sambil menunduk malu.
"WHAT?!"kompak ketiga sahabatnya lagi. Benar benar diluar dugaan mereka.
Tapi emang bener,Yeji memiliki suara yang bisa di bilang lumayan,tapi ia tak pernah mengikuti lomba menyanyi. Hanya sekedar bakat yang terpendam.
"Lu lagi gak boong kan?!"tanya Ryujin memastikan.
"Engga. Sumpahan dah. Hyunjin tadi nyamperin gue juga. Jadi gak mungkin kalo pujiannya tadi bukan buat gua,"
"Tapi,bisa jadi itu buat lo,Lia. Soalnya tadi kan yang nyanyi e lo sama gue. Dan pas gue tau ada Hyunjin di belakang,itu waktu lo yang nyanyi"jelas Yeji panjang lebar.
Lia menghampiri Yeji,dan mengelus bahu sahabatnya.
"Positif thinking atuh,Ji"saran Lia sambil tersenyum.
"Gak mau lah. Entar gue jadi gampang kebaperan kek e lu,"Lia tersenyum dan mengacungkan jari tengahnya.
"Setuju anjir!Kalo sama doi mending nethink terus aja. Biar kita gak sakit kalo perasaan dia beda sama perasaan kita"ujar Ryujin yang terlihat sangat setuju.
"Aku mah yang gapunya doi diem aja"celutuk Yuna yang langsung membuat ketiga sahabatnya jengkel dengannya.
Ya memang benar sih. Yuna tidak memiliki doi di sekolah ataupun di luar sekolah. Ia bahkan masih single. Padahal Yuna ini typical cewek idaman para menantu.
Sikap Yuna lebih calm dari pada ketiga sahabatnya,bahkan ia juga paling pintar di antara mereka. Dan Yuna ini cewek yang selalu turut sama bimbangan orang tuanya.
"Hilih,bukan nya lu juga kesemsem sama Hyunjin"ujar Ryujin sambil mendengus.
"Gak ah. Takut dibunuh Yeji"candanya sambil tertawa.
"Gapapa elah. Kali ini kita bagi bagi aja. Selagi masih doi mah gapapa kok. Tapi ini cuma buat kita doang ya,kalo orang lain gue bakal labrak dia"mereka berempat langsung tertawa dan bertos ria,kembali berjalan lebih cepat agar masih mendapat waktu istirahat.
Jam pulang telah tiba. Keempat cewek tadi menunggu jemputan di depan kelas mereka. Kali ini SMA 1 Andromeda pulang lebih cepat daripada biasanya. Hal itu karena jadwal ekstrakulikuler sedang ditiadakan.
"Kalian gak langsung pulang?"tiba tiba Wendy keluar dari kelas mereka,dan duduk di samping Yeji.
"Mau main dulu"Wendy mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush|Hwangs
Fanfiction☁:: I always pray that our feelings can be the same┊͙ _₍☁🎠₎ Chᥱᥴk..⃗. -! ╰───⌲ O1. About my true story O2. Not all the same O3. #1 - hwangs #1 - hyunjinyeji #4 - Kaijen #...