40

270 36 1
                                    

Yeji POV

Gue terbangun dari tidur gue pas denger ada kegaduhan dari kamar sebelah. Lebih tepatnya kamar Kak Jae, Kak Brian, Kak Dowoon, dan Hyunjin. Gue yang belum terkumpul seluruh nyawa gue masih duduk di pinggir kasur.

"Ada apasih?"tanya Yuna yang juga bangun. Gue ngelirik sekilas Ryujin dan Lia masih tidur. Emang kebo banget sih mereka.

"Gatau, bentar gue cek"kata gue sambil jalan keluar.

Gue jalan mau masuk ke kamar mereka, tiba tiba ketemu Mas Sungjin, Kak Wonpil, sama Haechan yang juga mau masuk ke kamar mereka. Gue makin deg deg an takut ada apa apa.

"Ada apa nih?"tanya Mas Sungjin yang udah masuk duluan. Gue dibelakang Haechan sambil sesekali tanya ke dia.

"Itu Kak Dowoon nangis?"bisik gue ke Haechan. Haechan keknya ikut kaget waktu dia liat Kak Dowoon lagi dipeluk sama Hyunjin sambil nangis.

"Kenapa dia?"Mas Sungjin menghampiri Kak Dowoon terus ngelus elus pundaknya.

"Dia mimpi buruk bang"jawab Hyunjin.

"Astagfirullah gue kira kenapa"lirih Mas Sungjin.

"Udah woon tenang"

"Tadi mimpiin apa lu?"tanya Kak Wonpil yang juga penasaran.

Ini ceritanya gue masih di luar kamar soalnya Haechan nyuruh gue gak masuk dikarenakan ini kamar cowok. Jadinya gue cuma bisa liat dari kejauhan, plus harus jinjit jinjit soalnya ketutupan sama badan bongsornya Haechan.

"Nundukan lah!"bisikku sambil mukul pundaknya.

"Mama bang"

"Iya mama kenapa?"

"Gue ngimpi mama dikejar psychopath"jawab Kak Dowoon.

"It's oke bro. This is just a dream. Don't take it seriously ya. Kalo kamu pengen ngerasa lega telfon mama mu aja"Kak Jae sudah menodongkan ponselnya ke Kak Dowoon. Perlahan tapi pasti Kak Dowoon langsung mengambil ponsel Kak Jae.

Dia keliatan lagi mengetikkan nomer mama nya. Lalu menempelkan ponsel tadi di telinganya.

"H-halo ma?"

"Siapa ini?"Kak Dowoon tersenyum lega sambil memperlihatkan deretan giginya.

"Ini Dowoon ma. Mama baik baik aja kan?"

"Oalah adek. Kenapa tiba tiba nelfon dek?"

"Tadi Dowoon mimpi aneh tentang mama. Adek takut ma"cara dia nyebut dirinya 'adek'berhasil membuat gue gemas sendiri.

"Sebelum tidur kamu pasti lupa baca doa kan? Mama yakin banget nih"

"Iya ma maaf adek lupa soalnya kecapean tadi"

"Tapi mama gapapa kan?"

"Mama demam nak. Tapi gapapa kok. Papa juga udah pulang jadi ada yang rawat"

"HAH BENERAN?! ADEK PULANG AJA DEH MA!"gue maupun yang lain langsung melotot terkejut. Pertama kaget karena mama Kak Dowoon sakit dan kedua kaget karena Kak Dowoon mau pulang sekarang.

"BENERAN ADEK PULANG SEKARANG KALO GINI CARANYA. ADEK GA TENANG MA"

"Eh apasih kamu, adek gaboleh ngrepotin temen temen adek. Kamu disana aja, mama udah agak baikan kok. Ya kan pa?"

"Gak ma, adek bakal pulang. Udah dulu ya ma aku tutup"ponsel Kak Jae langsung dibalikin lagi. Kak Dowoon yang tiba tiba kek orang kesetanan langsung berdiri dan nyari tas dia. Dia masukin barang barang dia tanpa ngomong ke kita yang masih ngliatin dia.

Crush|Hwangs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang