30

267 33 0
                                    

Kayaknya part ini ngebosenin banget deh






"Assalamualaikum"gue buka pintu rumah sambil bawa sepatu yang udah gue lepas di depan. gue deg deg an banget sumpah. Dari pintu aja gue udah liat ada ayah, bunda, sama Kak Jaehyun lagi duduk di depan TV.

"Waalaikumsalam"jawab mereka kompak. Gue jalan kearah mereka, terus duduk di samping bunda yang langsung meluk gue.

"Kamu gapapa beneran kan nak?"tanya bunda sambil ngecek badan gue. Gue ketawa terus geleng.

"Engga kok bun. Yeji beneran gapapa"kemudian beliau peluk gue lagi.

"Yeji"panggil ayah. Bunda langsung nglepasin pelukannya. Gue nunduk sambil mainin jari gue.

"Kamu dah besar sekarang. Kamu harus lebih hati hati ya? Kita semua gatau apa yang bakal menimpa kita kedepannya. Tapi kita bisa ngehindarinnya. caranya ya hati hati"gue ngangguk tanpa sepatah katapun keluar dari mulut gue.

"Ayah, bunda, Kak Jaehyun tadi kaget banget denger kamu ada masalah kayak gitu. Sekecil masalahmu tolong cerita ya? Jangan dipendem sendiri, apalagi sampai kita sebagai keluargamu sendiri gak tau. Ayah tau pasti kamu ngerasa malu buat cerita, tapi jangan lagi malu ya. Kita ini keluarga, harus saling terbuka"gue masih diem sambil nangis.

"Ayah ini emang jarang dirumah, mungkin kamu gabisa sering cerita ke ayah. Tapi kamu ada bunda sama Kak Jaehyun. Mereka bakalan dengerin kamu kok"

"Ayah minta maaf ya nak. Gabisa jaga putri ayah sampai sekarang"gue jalan ngedeketin ayah, mata gue udah panas banget disitu. Gue meluk ayah terus nangis.

"It's oke nak. Ayah gak marah kok. Kita sama sama selesaiin kasus ini ya?"gue ngangguk terus ngehapus air mata gue.

"Yeji udah ngelakuin hal bener kok. Kamu gak salah sayang"gue senyum.

"Iya yah"

"Sini"ucap Kak Jaehyun sambil narik gue ke pelukannya.

"Maafin kakak juga ya. Kakak juga masih belum bisa jagain kamu. Maafin kakak ya?"tangis gue tambah kejer. Gue eratin pelukan gue. Terus ngerasa Kak Jaehyun cium puncak kepala gue.

Aduh..

Bukan apa apa sih kak. Cuma gue belum kramas tiga hari aja.

"Jadi.. Beneran? Eh siapa tadi namanya bun?"

"Jennie jennie"

"Nah iya Jennie yang nglakuin semua itu?"tanya ayah yang langsung gue angguki.

"Besok bakalan ada sidang sama kepala sekolah yah. Ayah sama Bunda juga diundang kesana. Begitu juga sama ayah bunda nya Jennie sama Hyunjin"

"Sebelumnya Yeji minta maaf banget udah bikin masalah. Yeji juga gak pengen kok sebenernya. Bahkan Yeji gak pernah nyangka bisa ada kejadian kayak gini"sambung gue yang sekarang jadi duduk di samping Kak Jaehyun.

"Iya gapapa nak. Semua bukan salah mu juga. Kamu gausah salahin diri kamu sendiri lagi ya?"gue ngangguk terus senyum ke Ayah.

"Yeji mandi dulu ya? Bunda siapin makan malam terus kebawah. Oke?"

"Oke bun!"



















Pagi ini, gue agak deg deg an aja rasanya. Pengen coba tenang tapi masih belom bisa. Gue takut aja nanti bakalan ada hal yang gak mengenakkan lagi. Ditambah juga, semalem gue dapet kabar kalo semua murid udah pada tau. Malu gue. Walaupun gue bisa dibilang jadi yang gak bersalah disana, tapi sama aja.

Gue masih netral kok sebenernya, gue kasian sama Jennie nya. Apalagi juga, gue dapet kabar kalo Jennie punya gangguan jiwa. Kalo kata Kak Jae semalem dia terlalu ngefanatic-in Hyunjin. Kebayang gimana ngerinya. Gamau terlalu suka ah.

Crush|Hwangs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang