14

436 39 2
                                    

Aduh bentar bentar, pala gue masih pusing.

Iya, ini gue masih di UKS. Dan kayaknya gue tadi pingsan? Tttpi masak sih?!

Waktu gue udah pensiun jadi Sleeping Beauty, gue liat di UKS ada Ryujin, Lia, Yuna, dan HAH?! MAS MAS NYA?!

"Eh Ji,lo dah bangun?"ya ampun Jin, gue lagi mau pura pura mati tapi lo udah mergokin gue duluan. Terpaksalah gue bangkit.

"U-udah"
"Lo gapapa kan? Demi Haechan mandi sekali dua kali, gue khawatir banget sama lo" kata Lia sambil mijetin kaki gue. Gue masih belum jawab pertanyaannya, soalnya canggung banget ini Kak Sungjin sama Kak Jae ngliatin gue mulu?!

"Lu nanti pulang ya,Ji. Kak Jaehyun mau kesini bentar lagi. Dia lagi dijalan"gue melotot bodo amat sama komuk, t-tpi AH ANJIR GUE BELUM LIAT HYUNJIN UDAH DISURUH PULANG AJA?!

Asal kalian tau 99% gue semangat banget balik sekolah karna pengen liat dia.

"O-oke"

"Gimana dek keadaannya?"ambyar mas, suara lu alus bener.

"U-udah mendingan kok"jawab gue sambil ngelirik Ryujin yang udah mesam mesem gajelas.

"Sekolah sini bagus banget ya fasilitasnya. Bahkan tadi langsung dipanggilin dokter"halah,itu mah biar dipandang baik aja sama tamu.

"I-iya kak"Kak Sungjin jalan ngedekatin gue, sahabat sahabat gue pada minggir. B-BENTAR INI GUE MAU DIAPAIN?!

"Panggil nya mas aja ya jangan kak. Saya medhok jogja banget soalnya, jadi gak kebiasaan banget dipanggil kak"gue kedip dua kali baru paham.

"I-iya mas"

"Adek gue mana?!" alah sialan. Itu siapa sih anjir yang dateng pake celana bokser?!

"Ini kak"
"Udah gue bilang kan. Jangan masuk dulu lu ngeyel banget dah kek knalpot mio?!"gue narik kerah baju polosnya Kak Jaehyun.

"Inget tempat anjir"bisik gue,dia cuma melongo doang.

"Y-ya abis.. Yodah yok balik"Ryujin ngasih tas gue ke Kak Jaehyun. Gue berdiri tapi masih dipegangin sama Yuna.

"Terima kasih kepada kalian semua sudah menolong atau membantu adek saya yang paling merepotkan ini. Jika terj-"

"KAK INI GAK LAGI RAPAT!"bentak gue keceplosan. Ya abis tu orang sok banget kek Pak Lurah lagi pidato di kecamatan.

"Iya elah yok buru"gue digandeng Kak Jaehyun akhirnya. Gue dada dada ke sahabat sahabat gue, terus senyum bentar ke Kak-eh Mas Sungjin dan Kak Jae.

Di sepanjang jalan mo ke parkiran, gue celingak celinguk nyariin Hyunjin. Y-ya abis gak elit banget ke sekolah gak ketemu pujaan hati.

"Eh Yeji udah enakan?"ada Bu Sumarni, guru wali kelas nyamperin gue sama Kak Jaehyun yang baru sampai di depan kantor guru.

"Iya bu"
"Maaf bu sudah merepotkan"

"Ah gapapa mas"jawab si Ibu senyum senyum sambil noel lengan Kak Jaehyun.

M-MAKSUD NYA APA NIH?!

"Kalo gitu Yeji istirahat dirumah dulu ya. Buat tugas yang akan saya berikan nanti bisa saya titipkan ke anak anak yang lain"gue ngangguk terus senyum ke si Ibu.

"Makasih,Bu. Saya pamit dulu"sehabis kepala gue dielus elus kayak kucing garong lagi mode pengen kawin, gue sama Kak Jaehyun langsung cus ke parkiran.

Dia bawa motor ternyata. Tapi yang dibawa bukan motornya dia. Asing juga tu motor, gue gapernah liat kecuali liat di jalan.

Lah, jadinya gue pernah liat apa belom nih?

Crush|Hwangs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang