11.luka

4.6K 377 8
                                    

Selamat membaca:)

Selamat membaca:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Alana menghembuskan nafasnya, kapan drama ini selesai. Alana sudah capek harus berpura pura menjadi dua orang berbeda dirumah. Alana berbelok ke arah kiri, dia hanya mengikuti kakinya melangkah yang tak tentu arah. Saat kakinya berhenti, Alana takjub dengan apa yang dia lihat. Disana terlihat gedung gedung pencakar langit yang indah, Alana tak tahu jika disekolah ada tempat seperti ini. Dia kemudian memandang langit dan berduduk bersila tanpa alas. Alana menutup mata menikmati angin yang berhembus.

Saat Alana membuka mata, dia dikejutkan dengan keberadaan Rigel. Wajah Rigel sangat dekat dengan Alana kira kira hanya 10 cm. Alana memundurkan badannya, karena ini sangat bahaya untuknya. Bisa bisa kejadian pertama kali ia bertemu dengan Rigel terulang lagi. Rigel duduk disamping Alana.

"Gue tau lo itu cewek, dan gue gak tau kenapa lo sampai nyamar jadi cowok. Dan gue akan bongkar rahasia lo didepan banyak orang,"ucap Rigel sambil meminum air mineral di tangannya.

"Mau?"tawar Rigel.

Alana hanya menatap Rigel, "gue gak ngerti apa yang lo omongi." Alana bangkit dari duduknya dan langsung pergi meninggalkan Rigel.

"Gue yakin kalau lo itu cewek Alan, gak mungkin gue salah sama perasaan ini." ucap Rigel berbicara sendiri.

~~~~~

Bel tanda pulang berkumandang, Alana pergi ke loker dahulu untuk mengambil sesuatu. Setelah mendapatkan yang ia dapat, Alana  memasuki mobil dan menjalankan dengan kecepatan sedang. Sebelum memasuki rumah Alana mengganti baju. Untung saja mobil Alana dilengkapi dengan tirai, jadi dia bisa mengganti pakaian tanpa perlu khwatir. Alana mencopot wig, dan membenarkan rambut panjangnya.

Seperti inilah kehidupan sehari hari Alana, dia harus berganti menjadi seorang perempuan atau seorang laki laki. Dia harus menjadi dua orang sekaligus baik didalam rumah ataupun di sekolah. Alana capek? Iya Alana benar benar sangat capek, tapi mau bagaimana lagi? Ini keputusan yang Alana buat. Kadang kadang saat ada kumpulan keluarga, dia harus menyamar menjadi Alan hanya sekedar menyapa sebentar dan kembali menjadi Alana. Dan sekarang ada arisan di rumah Alana, Alana memutuskan untuk menjadi Alana. Jika dia menjadi Alan, Alana akan dimarahin oleh Rani karena tak membantunya Dan Rani akan semakin benci pada Alana. Mungkin jika Alana membantu Rani, Rani akan menyanyanginya walau sedikit saja. Dia ingin Rani menyanyanginya sebagai Alana anak perempuannya, bukan menjadi Alan anak laki lakinya.

Alana keluar dari mobilnya, dia disambut tatapan garang mamanya."kemana aja kamu? Keluyuran? Udah tau ada arisan di rumah, malah dilama lamain pulang!"ucap Rani sinis.

Alana hanya menunduk, "Alana baru pulang sekolah mah, Alana gak keluyuran."

"Alahh ngeles aja kamu! Cepet bantu bi siti nyiapin makanan. Yang berguna dikit jadi anak, jangan nyusahin aja!"

Alana(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang