4. siapa dia?

8.5K 693 12
                                    

Pagi ini begitu cerah, Rigel sekarang sedang berjalan di koridor dengan memasukan tangannya di saku celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini begitu cerah, Rigel sekarang sedang berjalan di koridor dengan memasukan tangannya di saku celana. Sesekali siswi putri yang berlalu lalang menyapa Rigel dan di balas senyum oleh Rigel.

Elang Pratama Rigel terkenal di SMA Cendrawasih akan wajahnya yang begitu tampan. Walaupun wajahnya tampan, cowok itu memiliki watak yang ramah. Tidak seperti kebanyakan cowok yang berwajah tampan yang akan memiliki watak dingin.

"Rigel." teriak seorang cewek berkuncir kuda. Namanya Naila, Naila Maheswari. Dia adalah sahabat Rigel sejak kecil.

"Apaan?"

"Manggil aja."

Naila merangkul Rigel. "Lo udah ngerajain PR belum?" tanya Naila. "Belum," ucap Rigel membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.

"yah,padahal gue mau nyontek."kata  Naila dengan nada kecewa. "Nyontek aja sana sama si Yoyo. Dia otaknya mendingan dari pada kita kita."

"Ogah, gue malas nyontek sama Yoyo. Nanti dia ge'er kalau gue deket deket." kata Naila memutar bola matanya malas sambil bersedekap dada.

Rigel mengacak ngacak rambut Naila. "Gue udah ngerjain kok," ucap Rigel dengan senyum jahil.
Naila memukul bahu Rigel pelan."ih,kenapa bohong segala sih!" ucap Naila cemberut.

"Sengaja,gue pengen liat muka temen gue marah." Kata Rigel mencubit pipi cubby Naila. Lalu pergi berlari setelah mencubit pipi Naila.

Naila tersenyum hambar. "Cuma temen yah,"lirihnya. Naila sudah menyukai Rigel sejak lama, tapi sepertinya Rigel hanya menganggap Naila sebagai teman tidak lebih. Naila kemudian menggeleng gelengkan kepalanya, lalu menstabilkan raut wajahnya, agar Rigel tidak tahu perasaan nya."WOY BAMBANG SAKIT NIH,PIPI GUE!"teriak Naila lari mengejar Rigel.

*****

Suasana kelas 11 IPS 5 begitu ramai. Ada yang berkumpul di pojok untuk sekedar mengadakan konser dadakan. Termasuk Rigel dan kawan kawan juga tak luput akan konser dadakan yang di adakan Rimbo perusuh kelas.

Rigel memegang botol air mineral yang kosong untuk di jadikan mig. Sedangkan Yoyo memegang sapu untuk dijadikan gitar dan yang lain memakai alat piket kelas untuk dijadikan alat musik. Sungguh manusia manusia yang sangat kreatif dalam kebobrokan.

Mendadak suasana hening ketika Pak Roni masuk kelas 11 IPS 5. Tapi ada yang janggal, Pak Roni tidak sendiri tapi ada seorang pria di belakangnya. Semua murid 11 IPS 5 duduk di tempatnya masing masing dengan bibir yang terkunci rapat. Pak Roni adalah guru kesiswaan, jadi tidak usah kaget saat Pak Roni datang semua siswa 11 IPS 5 langsung diam.

Semua mata murid memandang cowok yang ada di sebelah pak Roni. Cowok itu memiliki wajah seperti perempuan. "Anak anak kalian akan mendapatkan teman baru. perkenalkan nama kamu." ucap pak Roni mempersilahkan cowok itu maju.

"Nama saya Alan Hendrawan."

"......"

"Kalau sudah kamu boleh duduk di depan Rigel,"tunjuk pak Roni.

Deg

Rigel seperti mengenal laki laki itu. wajahnya tak asing baginya. Hingga sebuah wajah terlintas di otak Rigel, tapi apa mungkin dia?entahlah Rigel kurang yakin tentang hal itu.

Terimakasih telah membaca Alana:)

Kalau ada typo komen, maaf ceritanya gaje. Kira kira yang di maksud Rigel itu siapa yah?

Oke see you.

Tekan pojok bintang yah

Alana(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang