Haii semuanyaa..
Di part kali ini aku langsung skip aja di acara kegiatan campingnya,aku masih bingung sebenernya ini cerita mau buat aku happy ending or sad ending.Agak susah buat nentuinya,ikuti alurnya dulu baru tau:)
Jangan lupa untuk vote+komen!Selamat membaca•
after 2 weeks
Viona sudah siap dengan perlengkapan apa saja yang akan ia butuhkan sewaktu camping dihutan.
Kondisinya sudah semakin membaik,tetapi tidak ada hubungan yang membaik diantara Viona dengan Vano,sebenarnya Viona tidak kesal dengan Vano,hanya saja Vano yang sangat kesal denganya.Waktu sudah menunjukan pukul [ 06:15 ],ia segera keluar dari rumah sambil membawa tas nya yang tidak terlalu berat. Viona berangkat bersama Glen,karena ia yang memintanya untuk mengantarkan Viona untuk berangkat ke sekolah,Viona juga bingung kenapa Glen mengetahui informasi tentang adanya camping di sekolahnya.
Viona sudah sampai di sekolahnya,terdapat bus yang berjejer jejer dengan rapi,ia segera turun dari mobil Glen dan tak lupa membawa tasnya.
"Makasih ya udah nganterin gue pagi pagi ke sekolah,padahal ini hari libur,pasti lo pengen santai ka dirumah?" Ucap Viona
"Gue ga ada niatan buat santai di hari libur,gue seneng kok bisa nganterin lo kesini,soalnya gue dua hari ga bakalan ketemu lo,paling cuman lewat ponsel"
"Ya udah,kalo gitu gue kesana dulu ya,udah pada siap siap buat berangkat"
"Hati hati ya"
Viona pun melangkah kan kakinya menuju kerumunan di depan gerbang sekolahnya,disana ia melihat Bella dan Sheli yang sudah siap naik ke bus.
"Eh Viona,tumben agak telat," ucap Sheli
"Katanya kemarin bilang kalau mulai besok udah mau berangkat pagi,ternyata lo kemakan sama omongan lo sendiri,masih belum berangkat awal udah main target target aja"
"Udah lah,gue males debat pagi pagi,badan gue juga lagi ga enak kemarin kemarin"
"Btw,lo dianter sama siapa Vi?" Tanya Bella
"Gue dianter sam--" ucapan Viona terpotong karena semua guru menyuruh murid murid untuk masuk kedalam bus
Seperti apa yang dikatakan mereka,Sheli duduk dengan Eric,bukan Sheli saja yang meminta duduk bersamanya,Eric juga menginginkan duduk bersama Sheli saat di bus nanti.
Dan Bella?ia duduk bersama Mexi,ia juga tidak mau kalah dengan sahabatnya,ia juga tidak mau kemakan oleh perkataanya sendiri,sama seperti Viona.
Hanya tersisa tiga tempat,satu pasang tempat duduk yang berada ditengah tengah,dan juga satu yang masih berada dibelakang sendiri,Viona memutuskan untuk duduk ditengah tengah,siapa tau ia bisa duduk sendirian bebas ditempat itu.
"Hai gemez,gue boleh duduk disini gak?" Tanya Nendra yang tiba tiba muncul dari depan
"Eh,lo ga boleh duduk disini,karena ini tempat udah ada yang nempatin!" Sheli dan Bella berusaha melarang Nendra untuk duduk disamping Viona,ia berencana untuk orang yang berada disamping Viona adalah Vano.
"Kenapa?kan sebelah gemez kosong,jadi gue boleh duduk dong disini!" Jawab Nendra
"Kan masih ada tempat dibelakang," ucap Bella menunjuk tempat duduk yang masih kosong dibelakang
"Gue ga mau,gue tetep mau duduk disini!" Saat Nendra ingin duduk disebelah Viona,tiba tiba saja seseorang sudah mendahuluinya untuk duduk ditempat itu
"Vano,gue mau duduk disini!" Usir Nendra dan Vano tidak menjawab,ia menutupi telinganya dengan headset sehingga susah untuk menangkap suara selain musik yang bersumber dari ponselnya
"Tuh,dibilangin juga,udah mendingan lo duduk dibelakang aja sana!" Nendra pun akhirnya mau untuk duduk dibelakang. Terpaksa.
"Rencana kita berhasil!" Telapak tangan Sheli dan Bella menyatu dengan semangatnya karena rencana untuk mendekatkan Viona dan Vano berhasil. Semuanya pun duduk ditempat masing masing karena guru sudah masuk kedalam bus,jadi sebentar lagi akan berangkat.
Saat Viona mengalihkan pandanganya ke kaca bus,ia terkejut karena yang berada disebelahnya adalah Vano,sungguh ia tidak tersadar sedari tadi,hanya melamun saja untuk hari hari Viona.
Selama perjalan hanya ada keheningan antara Viona dan Vano,karena merasa bosan,Viona tiba tiba merasa ngantuk,ia sudah tidak kuat lagi,jika hari ini tidak ada camping,Viona akan tidur hingga jam dua belas nanti.
Kepala Viona sudah sangat berat,tidak disadari kepalanya jatuh di bahu milik Vano dan mulai terlelap tidur.
Vano yang menyadari hal itu,kedua sudut bibirnya naik membentuk senyuman indah saat melihat wajah Viona yang sangat tenang jika saat tertidur,tangan Vano secara otomatis terangkat sendirinya untuk menyingkirkan rambut yang menutupi wajah cantik milik Viona.
"Woyy,pacaran terus!" Sindir Eric membuat Vano segera mengalihkan tanganya dari wajah Viona
"Kalau mau pdkt jangan di bus dong,yang lain iri tuh.." tukas Mexi
Secara diam diam,Bella menangkap sebuah foto Vano saat tanganya mendekat diwajah Viona.
"Berisik!" Jawab singkat Vano
_
Sekitar dua jam untuk sampai ke tempat tujuan,semuanya sudah bersiap untuk turun dari bus dan menuju ketempat camping,sedangkan Viona masih tertidur manis di bahu Vano. Sebenarnya Vano tidak tega untuk membangunkanya,tapi jika tidak dibangunkan ia akan telat untuk mengikuti camping.
"Bangun,udah sampe," ucap Vano menepuk nepuk pipi chuby Viona
"Aaarrghh.." Viona mengangkat kedua tanganya keatas dengan semangat
"Kok sepi?" Tanya Viona dengan polosnya
"Udah pada pergi,ayo turun,lo mau disini terus sampai dua hari kedepan?"
"E-engga lah,enak aja,masa yang lain pada seneng seneng,gue nya engga"
"Ya udah ayo cepetan!"
"Sabar dong,jangan marah marah,nanti cepet tua lo!"
"Bukanya lo yang kadang kadang marah sama gue?" Cepp,mulut Viona tertutup rapat
Saat mereka berdua turun dari bus,mereka sudah tidak melihat satupun orang selain mereka disitu,pasti mereka berdua sudah ketinggalan dengan yang lain.
"Loh,kok udah ga ada yang lain?" Tanya Viona kebingungan
"Ini semua gara gara elo sih,pake lama lagi!"
"Kok jadi salahin gue sih!"
"Masih beruntung gue tadi nungguin lo,kalau gue udah sama yang lain,pasti lo sekarang lagi ketakutan disini sendiri"
"Ga iklhas banget nungguin gue tadi" ucap Viona pelan
"Terus ngapain lo masih diem disitu?ayo cari yang lain!" Viona pun menatap sinis pada Vano dan mereka pun mencari jejak teman teman yang sudah duluan menuju tempat camping.
______________________________________
Part 23 untuk camping day 1 sudah selesaii!
Gimana ya akhirnya,apakah mereka berhasil untuk menemukan yang lain?Tunggu kelanjutannya di part selanjutnya
Jangan lupa untuk vote+komenn 😊👍See you next part :)
angelnzz_
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO [ SELESAI ]
Romance[ PROSES REVISI! ] #slow. masih sedikit yang masih di revisi,hehe. tidak ada alur cerita yang di ubah,hanya perbaikan kata atau kalimat,jadi cerita ini asli dari awal:') terima kasih. - masih penulis awal,jadi maklumi jika ada kata yang kurang cocok...