Part 2 - Di Kantin

2.7K 215 19
                                    


Part 2 sudah update!!
Jangan lupa untuk vote+komen!

Selamat membaca semuanya.. 😊👍

"Itu ada sisa meja makan yang belum di tempatin!",ucap Viona sambil menunjuk arah meja itu

"Eh Viona,jangan duduk di situ!", cegah Sheli membuat Viona bingung

"Kenapa emangnya?"

"Meja itu udah ada yang nempatin!" Perkataan Sheli semakin membuat Viona bingung,yang di pikiran Viona sekarang adalah,ada yang menempati tetapi tidak ada orangnya.

"Berarti itu tempatnya makhluk halus?" Seketika Sheli dan Bella pun tertawa terbahak bahak tanpa henti,sejauh itukah pikiran Viona?

"Kok kalian ketawa sih?" Ucap Viona mengerutkan dahinya

"Vionaaa,gw kasih tau ya,jadi meja itu udah di pake sama sekelompok laki laki the most wanted di sekolah ini,kalau sampe ada yang berani duduk di meja itu,dia bakal berurusan langsung sama yang punya meja itu",setelah penjelasan dari Bella,Viona tetapi nekat untuk duduk di meja itu,Sheli dan Bella yang melihat hal itu sangat terkejut dan mereka memutuskan untuk tidak ikut bersama Viona.

"Buu,bakso sama es jeruk nya satu ya!" Ucap Viona dan duduk di meja makan yang katanya milik sekumpulan laki-laki the most wanted di sekolah itu.Selama menunggu pesanan Viona datang,seluruh isi kantin yang tadinya sibuk dengan dirinya masing masing,sekarang mereka sibuk memperhatikan dan memperbincangkan Viona.

"Vionaa!ayo duduk di situ aja,udah ga ada yang nempatin," ajak Sheli dengan perasaan cemas karena sebentar lagi meja ini akan di tempati oleh sekelompok laki laki itu.

"Ga mau Sheli,gue udah enak duduk di sini,malah lo suruh pindah",jawab Viona dengan santai

Brakkk!!!

Segerombolan laki laki datang dan menggebrak meja yang di tempati oleh Viona,Sheli dan Bella yang melihat hal itu seketika ketakutan dengan bulu kuduk yang berdiri,padahal laki laki itu bukan hantu,tetapi bisa membuat semuanya merasa kalau dia seperti hantu yang menakut takuti semua orang.

"Lo siapa!?seenaknya duduk di tempat kita",ucap salah satu dari segerombolan itu.Sekarang mereka sedang menjadi pusat perhatian para murid di kantin

"Emangnya lo siapa?suka suka gue dong mau duduk di mana!",Seluruh isi kantin di buat kaget karena perkataan Viona barusan,entah dari mana ia mendapatkan keberanian yang tiba tiba muncul dalam dirinya

"Mending sekarang lo pergi dari sini,kalau lo ga pergi,lo bakal nyesel seumur hidup!"

"Udah Vi,kita pergi aja",ucap Bella menarik tangan Viona untuk kembali ke kelas

"Vi,kok lo ga ta-kut sih sama me-reka?" Tanya Sheli dengan nafas yang terengah engah akibat lari untuk menghindari segerombolan laki laki tadi

"Kenapa harus takut,emangnya mereka siapa?" Tanya balik Viona

"Kan gw udah bilang,mereka itu the most wanted di sekolah ini,tadi seisi kantin pada kaget sama lo,soalnya lo adalah orang yang pertama kali berani ngomong kayak gitu di depan mereka langsung"

"Apalagi kalau sama si Vano,bisa habis lo sama dia!" Tukas Bella

"Vano?emangnya dia siapa?"

"Dia juga salah satu the most wanted di sekolah ini,malahan dia yang paling di kejar kejar sama semua murid karena ketampanannya,dia juga yang punya sekolah di sini,tapi dia tadi ga ada waktu lo debat sama temenya kak Vano"

"Dan,lo sekarang harus tau nama nama geng nya Vano",ucap Bella menekan kata 'Vano'

"Ga mau ah,ga penting",jawab Viona mengikuti gaya bicara Bella dengan menekan kata 'penting'

"Itu very,very,very pentingg Vionaa.." mendengar kalimat itu,Viona hanya memutar bola matanya malas

"Lo harus dengerin!jadi gerombolan tadi terdiri atas 4 orang,salah satunya Vano,terus yang marahin lo tadi waktu di kantin itu Eric,terus yang ada di belakang nya tadi ada Nendra sama Mexi ,mereka semua itu kelas 12 kecuali Nendra,dia anak kelas 11 IPS2" penjelasan Bella hanya di balas dengan raut wajah Viona yang datar.

Akhirnya mereka pun melanjutkan pembelajaran kembali karena bel masuk sudah berbunyi.

_

Saat pembelajaran berlangsung,Eric,Mexi,Nendra dan Vano berada di Roftoop,sudah menjadi kebiasaan mereka untuk cabut dari pelajaran,hampir setiap harinya.

"Van.." panggil Eric yang akhirnya membuka kan suara,karena sejak tadi ia hanya diam memikirkan kejadian di kantin tadi

"Gue tadi habis berantem sama adik kelas di kantin" ucapnya dan Vano hanya diam di tempat dan tidak memberi respon sedikitpun

"Dan anehnya,dia ga takut sama sekali,malahan dia jawab dengan lantang!"

"Siapa?",akhirnya Vino bereaksi menatap wajah Eric

"Gue juga ga tau dia siapa,yang jelas dia deket sama Sheli dan Bella,anak kelas XI IPA2"

"Tapi dia cantik loo",ujar Nendra membuat semua menatap tajam padanya."Emang kenyataan kok"

______________________________________

jangan lupa untuk vote dan komen
See you next partt!

Makasih ya sudah baca cerita ini 👍😊

angelnzz_

REVANO [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang