Part 26 - Camping Day 2 [b]

1.3K 88 18
                                    


Haii semuanyaa!!
Part 26 camping day 2b sudah update dan siap dibaca:)

Jangan lupa untuk vote+komenn 😊👍

Selamat membaca..

"Satuu...dua...tiga!!!"

Semua peserta bergegas masuk kedalam hutan untuk mendapatkan bendera sebanyak banyaknya.

Viona dan Vano sudah berhasil menemukan lima (5) buah bendera disekitarnya. Tiba tiba ada suara yang berasal dari semak semak tumbuhan,suara itu semakin menjadi jadi,Viona sudah semakin ketakutan,ia spontan memeluk tubuh Vano dengan erat,Vano yang dipeluknya secara tiba tiba juga terkejut.beberapa detik kemudian.

"Lo kalo emang nyaman dipeluk sama gue ngomong aja," mendengar ucapan Vano,Viona refleks melepas pelukan itu,tetapi ia ditarik kembali oleh Vano kedalam dekapannya sehingga mereka berpelukan kembali seperti tadi.

"Gue juga nyaman kok,pelukan sama lo," ucap Vano berbisik ditelinga Viona

"Ihh,a-apaansi,mending ki-ta sekarang lanjut lagi cari benderanya,sebelum waktunya habis!" Vano tertawa karena melihat Viona yang salah tingkah didepannya,mereka pun kembali melanjutkan permainanya.

Waktu sudah habis.Semua peserta berkumpul sesuai pasangannya masing masing,akan dibacakan siapa pasangan pemenang yang mendapatkan bendera terbanyak.

"Oke anak anak,jadi permainan ini sudah selesai,saya akan umumkan siapa pemenangnya."

Pemenang dibacakan dari urutan kelima,setelah Bu Nirma mengumumkan siapa pemenangnya,dan yang ditunggu tunggu adalah pemenang pertama..

"Dan pemenang pertama adalah pasangan...Vano dan Viona!!" Semua orang bertepuk tangan dengan meriahnya.

"Mereka berhasil mendapatkan dua puluh enam (26) buah bendera,kerja sama yang sangat bagus!" Ucapnya lagi membuat hati Viona senang

"Seneng banget," ucap Vano melihat Viona yang sedang melompat lompat akibat kemenangan yang tidak seberapa

"Ya terserah gue dong,dari pada elo diem aja,pasti lo ga seneng kan?" Tanya Viona balik

"Gue seneng nya bukan karena menang"

"Bukan karena menang?terus?"

"Gue senengnya bisa berpasangan sama lo" deghh,hati Viona berdebar sangat kencang?iya,Viona sedang merasakannya sekarang.

"Viona enggak boleh baper,itu cuman basa basi doang!!" Batin Viona

"Gue ga basa basi,gue beneran," jantung Viona memompa darah lebih cepat dari sebelumnya,seperti memompa ban sepedanya waktu itu,sangatlah cepat,kenapa Vano bisa tau kalau ia sedang mengatakan itu dalam hatinya.

"Ya sudah anak anak,sekarang kita semua bersiap siap untuk acara nanti malam,kalian boleh beristirahat sebentar ditenda masing masing!" Suruh Bu Nirma dan mereka semua kembali ke tenda masing masing. 

_

"Lo kompak banget ya sama si Vano!" Ucap Bella

"Udah kayak orang pacaran tau,tadi aja waktu di bis romantis banget"

"Hah?maksudnya?" Viona masih belum paham apa yang dimaksud dengan kedua sahabatnya ini

REVANO [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang