Haii semuanyaa..
Part 8 sudah bisa di baca!!
Jangan lupa untuk vote+komen yaa☺️👍Selamat membaca..!
"Lo ngapain di sini!?" Tanya Viona panik
"Gue itu tadi nolongin lo pingsan di pinggir lapangan!" Jawab Vano sambil memegang pipinya yang panas
"Bohong lo!"
"Lo itu udah di tolongin,bukanya terima kasih malah marah marah sama gw, dasar cewe rese lo!"
Tiba tiba segerombolan murid lain datang menghampiri mereka berdua di UKS,termasuk Sabahat Viona dan Vano.
"Viona,lo ga papa kan?" Tanya Sheli khawatir pada Viona
"Maaf ya Vi,gara gara gue lo jadi kayak gini," ucap Bella
"Iya,ga papa kok," jawab Viona
"Gemess,kamu ga papa kan?" ucap Nendra secara tiba tiba memanggil Viona dengan kata 'gemes'
"Apaansi lo Nen,jijik tau!" Ujar Sheli membuat Bella dan lainya hanya terkekeh melihat perlakuan Nendra pada Viona kecuali Vano yang hanya menatapnya datar.
Akhrinya Vano dan ketiga sahabatnya kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertandingan bola basket dan meninggalkan Viona yang masih berada di UKS.
"Aduh.." rintih Viona sambil memegang kepalanya yang masih terasa sakit
"Lo mending istirahat di sini dulu,sampe kepala lo udah agak mendingan," ucap Bella menidurkan Viona kembali di ranjang untuk beristirahat
_
Sepulang sekolah Viona berada di dalam kamarnya,kepalanya kini masih sedikit sakit akibat lemparan bola yang sangat kencang.Ia mengambil ponselnya di atas nakas dan membuka aplikasi Instagram.
Ia melihat postingan Instagram SMA MERAH PUTIH yang mengupdate foto kemenangan juara bola basket yang diadakan di sekolahnya tadi.
@smamerahputih
♥️💬↗️
Di sukai oleh Viona_12 dan 3.221 lainya.
Lihat semua 1.657 komentar
2 Jam yang lalu..
Foto yang aestetic menurut Viona dan ia mengembangkan senyumnya karena ia sedikit bangga pada sekolah barunya ini.
Di tempat lain-
Vano sudah sampai di depan rumahnya sehabis pulang sekolah tadi,ia sangat lelah dengan pertandingan bola basket yang di adakan di sekolahnya tadi,tetapi dengan hasil keringatnya itu membuahkan hasil suatu kemenangan.
Tiba tiba seorang anak kecil datang menghampiri Vano yang ingin masuk ke dalam rumahnya.
"Kak Vano!" Panggil anak kecil itu,"Kak Vano udah pulang?"
"Udah,kakak barusan aja pulang dari sekolah," jawab Vano
"Kak Vano mau main ga sama Ali?" Ya,anak kecil itu adalah Ali-tetangga Vano sekaligus teman bermainnya setiap hari
"Boleh dong,Ali masuk yuk ke dalem yuk,nanti kita main di kamar kakak," Ucap Vano dan mereka pergi menuju ke atas.
Setelah Vano mengganti seragam sekolahnya dengan kaos,ia segera menghampiri Ali yang sudah menunggu di depan TV kamar milik Vano.
"Ali mau main apa sekarang?" Tanya Vano
"Ali mau main PS sama kak Vano," jawab Ali dan Vano mengangguk tersenyum
"Kak Vano," panggil Ali yang kini sedang melihat Vano membenarkan kabel kabel yang sedikit tidak teratur bentuknya
"Kemalin waktu Ali main di komplek sebelah,Ali hampir ketablak mobil," ucap Ali membuat Vano kini menatapnya
"Terus,Ali ga papa kan?" Tanya Vano
"Ali ga kenapa-kenapa,kalena Ali kemalin di selametin sama kakak cantik"
"Kakak cantik?"
"Iya,kakaknya baik banget sama Ali,dia juga beliin Ali es klim"
"Terus Ali udah bilang terima kasih belum sama kakaknya?"
"Udah dong kak"
"Baguss!" Ucap Vano sambil menekan hidung mungil Ali
Akhirnya mereka berdua bermain bersama sama dengan canda dan tawa.
______________________________________
Selesai sudah part 8!!
Jangan lupa untuk vote+komen yaww☺️👍,biar aku lebih semangat nulis ceritanya!!Terima kasih yang udah baca part ini..
Maaf di part ini sedikit karena aku benar benar kehabisan topik:)
See you next parttt!
angelnzz_
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO [ SELESAI ]
Romance[ PROSES REVISI! ] #slow. masih sedikit yang masih di revisi,hehe. tidak ada alur cerita yang di ubah,hanya perbaikan kata atau kalimat,jadi cerita ini asli dari awal:') terima kasih. - masih penulis awal,jadi maklumi jika ada kata yang kurang cocok...