Haii semuaa...
Part 7 sudah update!!
Jangan lupa untuk vote+komen yaww☺️👍Selamat membaca..
Viona mengayuh sepedanya sambil bernyanyi nyanyi dengan merdu di sepanjang jalan menuju ke sekolahnya.Di tengah perjalanan,sebuah mobil melaju dengan cepat,tepat di permukaan genangan air sehingga mengenai seragam Viona menjadi kotor.Viona yang melihat mobil itu,ia langsung tau siapa yang mengendarainya.
Terpaksa Viona harus tetapi pergi ke sekolahnya.Sesampainya di parkiran,ia meletakan sepedanya dan melangkahkan kakinya di sepanjang koridor sekolah.
"Viona!" Teriak Sheli menghampiri Viona bersama Bella.
"OMG!!seragam lo kotor" ucap Sheli terkejut
"Kok bisa kotor sih Vi?" Tanya Bella
"Tadi waktu gw berangkat sekolah naik sepeda,tiba tiba ada mobil yang ga sengaja ngenain air ke gw," Jawab Viona berbohong karena ia tidak ingin mempeributkan masalah di pagi hari
"Ya udah Vi,kita anterin lo bersihin seragam di kamar mandi," Ucap Sheli dan mereka pergi ke kamar mandi untuk membersihkan seragam Viona yang kotor.
Setelah Viona membersihkan seragamnya,mereka bertiga masuk ke dalam kelas karena sebentar lagi bel masuk berbunyi."Eh,nanti waktu istirahat nonton pertandingan bola basket yuk!" Ucap Bella di tengah tengah perjalanan mereka menuju kelas
"Yang main siapa?" Tanya Sheli
"Ada Vano,Mexi,Eric,Nendra sama temen lainha lah,dan lawanya itu anak SMA lain!" jawab Bella
"What!ada Eric?gw mau nonton ah nanti" Sheli sangat bersemangat jika ada yang berhubungan dengan Eric,karena sejak semester satu,Sheli sudah suka dengan Eric kakak kelasnya itu yang terkenal dengan cool.
"Vionaa!lo kok diem aja sih," ucap Sheli sambil menyenggol lengan Viona
"Gw lagi males aja sih," jawab Viona dengan lesu
_
Bel istirahat sudah berbunyi,Waktu yang di nanti-nantikan semua murid telah tiba,semua nya berlari menuju lapangan untuk menyaksikan pertandingan bola basket dengan SMA lain,sedangkan Viona masih duduk di bangku kelasnya.
"Viona,ayo kita ke bawah sekarang,udah rame banget tuh!" Ucap Bella dengan cepat
"Kalian aja,gw lagi males," jawab Viona
"Biar ga males,lo liat pertandingan di bawah sekarang biar semangat!" Ucap Sheli menarik paksa tangan Viona menuju ke lapangan.Sesampai di lapangan,mereka berdesak-desakan agar bisa melihat pertandingan itu dengan jelas.
"OMG Ericc!!" Teriak Sheli dengan keras membuat orang yang ada di sampingnya terkejut yaitu,Bella.
"Biasa aja kalik Shel," ucap Bella menatap Sheli asam
"Udah,lo diem aja,mending lo semangatin si Mexi tuh!" Jawab Sheli meneruskan teriakan semangat pada Eric.
Pertandingan kini sudah di mulai,semua murid bersorak sorak memberi semangat kepada para pemain yang kini sedang berjuang untuk memasukan bola basket ke dalam ring agar dapat mencetak point.
Viona sudah merasa sangat,sangat bosan,ia memutuskan untuk kembali ke kelas karena badan Viona kini sedang tidak dalam kondisi baik.
"Viona!lo mau kemana?" Tanya Bella berteriak pada Viona agar terdengar jelas
"Gw mau ke kelas," jawab Viona
"Viona,lo kenapa sih?" Tanya Sheli
"Badan gw ga e--" Ucapan Viona terpotong karena ada bola yang mengenai kepala Viona dengan sangat kencang
Dhuggg!!
Seketika Viona pingsan di tempat dan menjadi tontonan para murid lainya.
Vano yang melihat kejadian itu,dengan cepat ia menghampirinya dan melihat Viona yang sudah tidak berdaya di tempat itu.
Tidak ada satu orang pun yang membantunya,Vano memutuskan untuk mengangkatnya dan membawanya ke UKS.Semua murid yang melihat Viona di bawa seorang the most wanted ada yang sangat merasa kecewa,kesal,senang,dan lain lain.Vano membaringkan Viona di ranjang UKS,ia bingung harus melakukan hal apa yang bisa membuatnya tersadar.
Ia mencoba untuk mencari sesuatu di kotak P3K.Setelah mencari,akhirnya ia mendapatkan sebotol minyak kayu putih yang kemungkinan bisa membuat Viona tersadar.Ia membuka tutup botol itu dan di dekatkanya ke hidung Viona,beberapa menit kemudian,ia tersadar dari pingsanya dan melihat wajah Vano yang sangat dekat dengannya.Seketika ia menampar pipi mulus Vano dengan kencang.
Plakk!!
"Lo ngapain di sini!?" Tanya Viona panik
"Gw itu tadi nolongin lo pingsan di pinggir lapangan!" Jawab Vano sambil memegang pipinya yang panas
"Bohong lo!"
"Lo itu udah di tolongin,bukanya terima kasih malah marah marah sama gw, dasar cewe rese lo!"
______________________________________
Selesai di part 7!!
Jangan lupa untuk vote+komenKasian tuh Viona di bilang cewe rese😂
Siapa yang di sini dukung Viona & Vano??
Atau jangan jangan ada yang dukung Viona & Nendra..hahaha.
Terima kasih ya yang sudah baca part ini.
See you next part!
angelnzz_
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO [ SELESAI ]
Romance[ PROSES REVISI! ] #slow. masih sedikit yang masih di revisi,hehe. tidak ada alur cerita yang di ubah,hanya perbaikan kata atau kalimat,jadi cerita ini asli dari awal:') terima kasih. - masih penulis awal,jadi maklumi jika ada kata yang kurang cocok...