Sebelumnya aku mau nanya nih:1. Apa yang membuat kalian baca cerita LEO
2. Menurut kalian, cerita LEO itu gimana, sih?
3. Tokoh utama yang kalian suka, Leo atau Leoni? Apa dua-duanya?
Orang yang lahir dalam naungan zodiak Leo biasanya merupakan orang yang percaya diri, optimis, dan penuh semangat. Dia mampu mencairkan suasana hingga membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja. Itulah yang membuat banyak orang menyukainya. Zodiak Leo juga memiliki sifat yang pantang menyerah dan selalu berusaha mewujudkan apa yang dirinya inginkan. Satu lagi, zodiak Leo juga cerdas dan tenang dalam mengambil suatu keputusan. Karakter ini cocok untuk menggambarkan sifat Leoni.
Sama seperti sifat Leonardo, selain beberapa karakter positif, zodiak
Leo juga memiliki sifat negatif yang tidak bisa ditutupi. Leo terkenal sebagai pribadi yang egois, hingga tidak jarang dia menyakiti orang-orang di sekitarnya. Zodiak Leo juga cenderung posesif dan mudah cemburu pada pasangannya. Namun karakter ini belum bisa menggambarkan sosok Leonardo. Karena dari kecil, pemuda itu belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Selain itu, zodiak Leo merupakan sosok haus akan perhatian sehingga dia lebih sering mendominasi dalam kehidupan tanpa memikirkan orang lain.Leonardo dan Leoni. Dua remaja yang memiliki zodiak sama namun kepribadian yang bertolak belakang. Jika Leoni lebih mendominasi karakter positif zodiak Leo, maka Leonardo lebih mendominasi karakter negatif dari zodiaknya. Bukan berarti Leo tidak memiliki sikap positif, ya. Hanya saja, dia tidak bisa menunjukkan secara langsung kebaikan yang dilakukan. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri kalau keduanya juga memiliki beberapa kesamaan.
Seperti sifat pantang menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dan selalu tenang dalam mengambil keputusan.
"Akhhhhh ..."Teriakan itu membuat Leo kecil
meringkuk ketakutan. Matanya tak sengaja melihat percikan darah di kaca mobil. Dengan memberanikan diri, Leo berusaha mengintip apa yang terjadi diluar sana.Saat matanya berhasil menangkap sesuatu, tubuhnya semakin bergetar hebat. Air matanya keluar deras membasahi kedua pipinya.
Disana, ayah dan bundanya tergeletak mengenaskan diatas aspal dengan darah yang mengalir dari dada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO
Teen FictionLeonardo Marcelino, sering dijuluki -Singanya Andromeda. Aura tajam miliknya seakan membuat gentar semua orang yang ingin mendekatinya. Keramaian adalah hal yang paling tidak disukainya. Menurut Leo, hidup tenang jauh lebih menyenangkan. Kehidupanny...